Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Aulia Kusumastuti, author
ABSTRACT
Industri makanan dan minuman di Indonesia, terutama produk makanan kemasan, memiliki potensi pertumbuhan yang besar. Seiring dengan hal tersebut, konsumen Indonesia juga semakin mengadopsi gaya hidup sehat. Penelitian ini akan membahas pengaruh health concern terhadap behavioral intention konsumen produk makanan kemasan dengan melibatkan variabel emotion, perceived value, dan perceived quality....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Winda Ayu Febriyanti, author
Penelitian ini membahas tentang ada atau tidaknya pengaruh antara tingkat kesadaran muslim terhadap kehalalan merek bernuansa islami dan bahan kandungan dalam produk terhadap minat beli umat muslim di Depok. Pengumpulan data menggunakan teknik accidental sampling secara offline. Dari pengumpulan dan pengolahan data dengan program IBM SPSS Statistic 22 yang dilakukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61642
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library