Ditemukan 20 dokumen yang sesuai dengan query
Shimp, Terence A.
Mason, Ohio: South Western Cengage Learning, 2013
658.82 SHI a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Muhammad Dary Ammar
"Penelitian ini membahas tentang promosi Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta kepada pemustaka anak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kegiatan promosi yang dilakukan perpustakaan kepada pemustaka anak di Perpustkaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara secara mendalam dan kajian dokumen.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah kegiatan promosi yang dilakukan oleh perpustakaan sesuai dengan yang mereka pahami dan teori cara melakukan promosi yaitu kegiatan. Peneliti menyarankan perpustakaan perlu mengetahui bagaimana ukuran kesuksesan tujuan dari promosi kepada pemustaka anak itu dikatakan berhasil.
Hasil dari penelitian ini adalah Perpustakaan Umum Daerah provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan promosi telah menetapkan tujuan, cara mencapai tujuan dan mengetahui kebutuhan pemustaka supaya mendapatkan hal yang ingin dicapai dari kegiatan promosi yang mereka lakukan.
This research discusses the promotion of the Public Library of DKI Jakarta Province to children. The purpose of this research is to identify the promotional activities of the library to children at the Public Library of DKI Jakarta Province. This research used case study method. The data collecting with observation, depth interview and analysis document. The conclusion is promotional activities library accordance with they understand and theory of promotion is that activity. Researchers suggest the library needs to know how to measure the success of the purpose of promotion to children successful. The result is that the library has set goals, ways to achieve goals and has identified user needs to fulfill the goals from its promotional activities."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S64378
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
McDaniel, Carl
Sydney: South Western Cengage Learning, 2012
658.8 MCD m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Shinta Tri Astika
"Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kredibilitas endorser selebriti terhadap minat beli konsumen studi pada iklan shampo L'Oreal versi Dian Sastro Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif Sampel dalam penelitian ini adalah 100 wanita karir berusia 21 ndash 55 tahun yang bekerja di Jakarta dengan menggunakan metode non probability sampling serta teknik purposive Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan linear regression Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas endorser selebriti memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen Kredibilitas endorser selebriti mempengaruhi minat beli konsumen sebesar 35 3 dan sisanya sebesar 64 7 dipengaruhi oleh faktor lain
The aim of this study is to analyze the effects of celebrity endorser credibility on consumer's purchase intention study on L'Oreal shampoo advertisement Dian Sastro's version This study uses a quantitative approach The sample in this study were 100 working women aged 21 55 years who worked in Jakarta using non probability sampling and purposive technique The instrument of this study using a questionnaire and analyzed by using linear regression The results of this study indicate that the credibility of the celebrity endorser has a significant positive effect toward consumer purchase intention Celebrity endorser credibility effect consumer purchase intention equal to 35 3 and the residue equal to 64 7 influenced by other factors"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
S61350
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Zulfi Afrian
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
TA1853
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Salwa Bainana
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2008
TA1835
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Aulia Farkhani
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
TA1842
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Nurul Febrianisa
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
TA1854
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Andi Adha Yuliani
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Nitya Gandiani
"Saat ini kepedulian konsumen terhadap lingkungan terus meningkat hampir di seluruh dunia Kepedulian dan kesadaran konsumen terhadap lingkungan ini merupakan konsekuensi dari ancaman kerusakan lingkungan yang menjadikan konsumen terus berperan aktif untuk turut melestarikan lingkungan Kebanyakan konsumen di negara maju juga mempertimbangkan isu perlindungan lingkungan ini sebagai faktor penting dalam keputusan pembelian Peattie 1992 Sikap tersebut menyebabkan terjadinya pertumbuhan drastis pada pasar produk ramah lingkungan green product Berburu Dorfman 2009 Akibatnya tuntutan untuk produk ramah lingkungan green product menjadi tak terelakkan Manget 2009 Green marketing sangat dekat dengan isu isu pelestarian lingkungan Apalagi saat ini mulai banyak konsumen yang sangat peduli terhadap lingkungan Tentunya aspek yang sangat penting untuk diperhatikan dalam green marketing ini selain mengemas dalam bentuk positioning green product ialah kualitas produk itu sendiri Kualitas produk dan inovasinya menentukan sikap konsumen dan dapat menstimuli konsumen untuk melakukan pembelian dan membentuk persepsi positif yang dapat mengutungkan bagi perusahaan dalam meningkatkan penjualan Penelitian ini diharapkan mencapai temuan 1 Apakah green marketing awareness berpengaruh terhadap purchase intention 2 Apakah perceived innovation berpengaruh terhadap purchase intention Untuk itu penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh pengaruh atas dua variabel yaitu green marketing awareness dan perceived innovation terhadap purchase intention Saat ini kepedulian konsumen terhadap lingkungan terus meningkat hampir di seluruh dunia Kepedulian dan kesadaran konsumen terhadap lingkungan ini merupakan konsekuensi dari ancaman kerusakan lingkungan yang menjadikan konsumen terus berperan aktif untuk turut melestarikan lingkungan Kebanyakan konsumen di negara maju juga mempertimbangkan isu perlindungan lingkungan ini sebagai faktor penting dalam keputusan pembelian Peattie 1992 Sikap tersebut menyebabkan terjadinya pertumbuhan drastis pada pasar produk ramah lingkungan green product Berburu Dorfman 2009 Akibatnya tuntutan untuk produk ramah lingkungan green product menjadi tak terelakkan Manget 2009 Green marketing sangat dekat dengan isu isu pelestarian lingkungan Apalagi saat ini mulai banyak konsumen yang sangat peduli terhadap lingkungan Tentunya aspek yang sangat penting untuk diperhatikan dalam green marketing ini selain mengemas dalam bentuk positioning green product ialah kualitas produk itu sendiri Kualitas produk dan inovasinya menentukan sikap konsumen dan dapat menstimuli konsumen untuk melakukan pembelian dan membentuk persepsi positif yang dapat mengutungkan bagi perusahaan dalam meningkatkan penjualan Penelitian ini diharapkan mencapai temuan 1 Apakah green marketing awareness berpengaruh terhadap purchase intention 2 Apakah perceived innovation berpengaruh terhadap purchase intention Untuk itu penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh pengaruh atas dua variabel yaitu green marketing awareness dan perceived innovation terhadap purchase intention.
The current consumer concerns for the environment continue to increase almost all over the world Concern for the environment and consumer awareness is a consequence of the threat of environmental damage that makes consumers continue actively to contribute to preserving the environment Most consumers in developed countries are also considering the issue of environmental protection is an important factor in purchasing decisions Peattie 1992 Such attitudes lead to a drastic growth in the market of environmentally friendly products green products Hunting Dorfman 2009 As a result the demand for environmentally friendly products green products become inevitable magnets 2009 Green marketing is very close to issues of environmental preservation Moreover today began many consumers are very concerned about the environment Of course a very important aspect to consider in green marketing is in addition to package in the form of green product positioning is the quality of the product itself Product quality and innovation define the attitude of consumers and may stimulate consumers to make purchases and establish positive perceptions that can mengutungkan for the company in increasing sales This study is expected to reach findings 1 Is green marketing awareness influence on purchase intention 2 Does the innovation perceived influence on purchase intention For this study aimed to determine the effects of two variables green marketing awareness and perceived innovation towards purchase intention."
Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62519
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library