Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Valerie Isabella, author
Sebelum melaksanakan proses perubahan, Pabrik Presto mengalami beberapa masalah dan terkena risiko, baik internal (laporan tidak diinternalisasi, proses di luar kendali, sikap buruk staf) dan eksternal (masalah keriting, masalah kualitas) seperti pada gambar 1.1. Setelah mengalami krisis, Pabrik Preston memutuskan untuk menerapkan formulasi strategi proses baru yang berfokus pada rekonsiliasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ellyana Kusdiarti Walang, author
[ABSTRAK
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Money, Rose dan Hillenbrand
(2010b) yang dilakukan pada konteks yang berbeda yaitu konteks service pada
pelanggan perusahaan penerbangan. Penelitian ini dilakukan untuk
mengeneralisasi model penelitian yang melibatkan pengaruh corporate identity
mix (CIM) terhadap corporate reputation (CR) secara bersama-sama dengan
pengaruh pengalaman pelanggan terhadap business operations (BO) sehari-hari.
Pengaruh CIM dimediasi...
2013
T38930
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library