Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Iqbal Amrullah, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang faktor faktor penerimaan oleh pengguna telepon seluler terhadap iklan SMS berbasis lokasi location based advertisement . Penelitian bertujuan melihat tanggapan masyarakat, khususnya pengguna telepon seluler dalam menerima iklan dalam bentuk SMS dengan teknologi location based dan menemukan faktor yang paling mempengaruhi, menurut penerima iklan SMS berbasis...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tubagus Arief Fahmi, author
Norma sosial dirasakan sangat kental keberadaannya di Negara dengan tingkat keanekaragaman masyarakatnya tinggi, seperti Indonesia. Bahkan norma sosial menjadi penting untuk dilihat dalam model penerimaan pelanggan dari sebuah layanan yang tak terlihat (intangible services). Mobile telecommunication sebagai salah satu layanan tak terlihat yang memiliki nilai tinggi dalam kehidupan bermasyarakat, seperti...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T45120
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harahap, Azhari, author
Masalah performance dari traditional banner advertisement pada Detikcom sangat rendah, yaitu 0,06 saja, yang artinya dari 10000 kali tampil, iklan hanya 6 kali di click. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan native advertisement dimana iklan dan konten membaur dalam tampilan yang sama. Namun beberapa penelitian mengindikasikan bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library