Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Tu Van Binh, author
To identify factors affecting satisfaction with service recovery of banking sector and overall satisfaction, together with the effect of customersatisfaction on repurchase intent and word-of-mouth intent in the banking in Vietnam, a survey is conducted on 215 customers.Those respondents, who are buying services from the bank, namely Vietnamese Local Bank...
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Ira Iriyanty, author
[ABSTRAK
Pemulihan yang efektif pada kegagalan layanan, telah dikenal sebagai cara
strategis yang penting bagi peritel online karena pesatnya pertumbuhan di sektor
bisnis online. Studi ini meneliti tentang respon pelanggan terhadap kegiatan
pemulihan layanan dari peritel online setelah terjadinya kegagalan layanan. Selain
itu studi ini juga mengeksplorasi efek utama dan efek interaksi dari dimensi
keadilan pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42517
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jeky Ali Buyung, author
Penelitian ini menggambarkan bagaimana respon suatu perusahaan dalam penanganan gangguan akan berpengaruh terhadap perceived justice of service recovery, recovery satisfaction, overall satisfaction, dan brand credibility serta pengaruh task motivational orientation dan relation motivational orientational yang akan menjadi moderator antara respon organisasi (acknowledge dan prompt action) terhadap perceived justice of service...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library