Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Susilo Wibisono, author
ABSTRACT
This research aims to understand the relationship between extrinsic religious orientation and religious fundamentalism among Muslim students in Indonesia. For the purpose of this study, we focuses on the pathological fundamentalism as opposed to non pathological fundamentalism. Extrinsic religious orientation was developed based on the concept of Allport and Ross...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan Ikatan Psikologi Sosial-HIMPSI, 2017
150 JPS 15:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Rayinda Ajeng Nasution, author
ABSTRAK
Perilaku konsumen adalah hal yang terus menarik dibahas dalam bisnis. Jika tidak ada konsumen, sudah tentu bisnis tidak akan berjalan. Persaingan yang ketat di era globalisasi membuat perusahaan harus terus menjaga kredibilitas merek dan loyalitas konsumen. Penelitian Alam et al (2012) menyatakan bahwa agama menjadi aspek penting dalam proses pembelian. Konsumen cenderung akan membeli...
2016
T46343
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fenny Zulfiyah Mayang, author
ABSTRAK
Indonesia memiliki pasar yang potensial bagi industri halal mengingat populasi Muslim di Indonesia adalah yang terbesar di dunia. Untuk menarik perhatian konsumen Muslim, beberapa perusahaan kosmetik menerapkan halal branding sebagai salah satu strategi pemasaran untuk memperoleh market share pasar industri kosmetik Indonesia. Namun, dari sudut pandang konsumen, halal bukan merupakan...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Menase Kotouki, author
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sumayyah Amalina Nasr, author
Agama Islam telah mengajarkan umatnya untuk memerhatikan keadaan sesama, termasuk lingkungan. Semakin tinggi dan beragamnya permasalahan lingkungan membuat perspektif konsumen terkait kegiatan konsumsi menjadi berbeda. Hal ini mengubah konsumen untuk memiliki perilaku yang sadar lingkungan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor penentu perilaku eco-conscious konsumen muslim Indonesia dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yosephine Divia Ayu Gita, author
Orientasi Religi diartikan sebagai cara pandang individu mengenai kepercayaan maupun agamanya. Orientasi Religi masyarakat Jawa dipandang sebagai pedoman hidup yang menganutnya. Pedoman hidup maksudnya adalah sebagai batasan maupun aturan bagi diri sendiri supaya tingkah lakunya tertata dan tidak melewati batas.Piwulang Kasampurnaning Ngagesang (PKN) merupakan naskah Jawa yang isinya membahas tentang...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Hadyan Prasetya, author
ABSTRAK Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana trustworthiness dan perceived quality dari pendengar atau jamaah Aa Gym, setelah kebangkitan Aa Gym dari kasus yang dihadapinya pada tahun 2006, terhadap personal brand credibility dari Aa Gym. Begitu juga dengan pengaruh dari personal brand credibility Aa Gym terhadap customer loyalty dari para pendengar jamaahnya,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meita Andaru G. S., author
Dunia saat ini sedang menghadapi epidemi HIV/AIDS yang sangat besar jumlahnya. Di Indonesia sendiri, hingga September 2005, terdapat 4065 kasus HIV dan 4186 kasus AIDS yang dilaporkan. Data tersebut masih terrnasuk fenomaena gunung es, karena masih banyak kasus HIV/AIDS yang tidak terlaporkan/tercatat. Dilihat dari penggolongan usia penderita, maka dari sejumlah...
2006
T18117
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library