Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
Melani Dewantari, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9674
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Budi Afianto, author
ABSTRAK
Pesatnya perkembangan teknologi komunikasi berdampak pada mudahnya proses
penyampaian informasi. Salah satu pengaruhnya merambah pada pemanfaatan
fasilitas SMS ke dunia bisnis dan industri, dengan daerah jangkauan yang luas, sms
menawarkan keselamatan transmisi data yang terjamin. Dalam penelitian ini dibuat
sebuah sistem yang dapat mentransmisikan data dengan memanfaatkan fasilitas sms
pada telepon seluler. Pertama, GPS memantau...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Andri Kusmayadi, author
ABSTRAK
Penelitian ini meneliti faktor-faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen telepon seluler di Indonesia. Citra perusahaan, kualitas jasa, kepercayaan, biaya peralihan, dan kepuasan konsumen adalah faktor-faktor utama yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen.
Konsumen yang loyal akan membeli lebih banyak, menerima harga yang tinggi dan memiliki efek posistif promosi dari mulut ke...
2007
T 17842
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Felisa Fitriani, author
ABSTRAK
Teknologi pembayaran non tunai terus dikembangkan dari waktu ke waktu untuk pencapaian transaksi yang efisien, termasuk salah satunya dengan pengembangan teknologi uang elektronik yang saat ini merambah ke media telepon selular dengan instrumen NFC. Agar tercapainya transaksi non tunai yang dapat digunakan seluruh kalangan masyarakat, maka transaksi dengan uang elektronik...
2017
S68597
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S9318
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Enggartiasti Sherly Anggraini, author
Skripsi ini membahas mengenai permasalahan yang terdapat pada sektor telekomunikasi khususnya pada hal penetapan tarif interkoneksi pada telepon seluler. Hal ini sedang marak menjadi perdebatan pada beberapa waktu terakhir. Pemerintah telah mengatur mengenai penetapan tarif interkoneksi di dalam Peraturan Menteri No. 8/Per/M.KOMINFO/02/2006 tentang Interkoneksi. Untuk itu perlu dilihat apakah bentuk...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
S66816
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Deborah Uli, author
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana bentuk perlindungan hukum atas pengendalian IMEI terhadap telepon seluler ilegal yang beredar di Indonesia. Banyak pelaku usaha yang melakukan pendistribusian telepon seluler secara ilegal di Indonesia. Dengan peredaran telepon seluler ilegal, maka dapat memberikan
dampak negatif bagi beberapa pihak. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan ini...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia , 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nidyasari Anisa, author
Telekomunikasi merupakan kebutuhan manusia sebagai makhluk sosial. Adanya telepon seluler semakin mempermudah manusia dalam bertelekomunikasi. Pemerintah telah mengatur ketentuan mengenai perdagangan telepon seluler sebagai syarat yang harus dipenuhi oleh produsen dan importir sebelum Blackberry itu beredar di masyarakat. Blackberry sebagai telepon seluler yang digemari saat ini tak luput terhadap berbagai...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
S24833
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Pemasaran fitur GPRS di Indonesia pada awal tahun 2002 bukan merupakan hal yang mudah. GPRS mendasari beban pembayarannya berdasarkan jumlah paket data terkirim/diterima sehingga lebih cocok dipasangkan atas sistem pembayaran pascabayar. Kenyataan yang terjadi di pasar komunikasi seluler di mana sistem pembayaran prabayar lebih mendominasi pasar jasa ini menimbulkan tantangan...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
S49642
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Amalia Dian Utami, author
Saat ini perkembangan telepon selular semakin pesat seiring dengan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Berbagai macam produk telepon selular yang terdiri dari bermacam-macam tipe, bentuk, warna, harga, aksesoris, dan fungsi tampak semakin gencar ditawarkan pada konsumen. Gencarnya penawaran berbagai macam telepon selular dari produsen menimbulkan fenomena menarik pada konsumen pengguna...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
S3352
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library