Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Begoun, Paula, author
Australia: Beginning Press, 2009
616.72 BEG o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tabor, Aaron, author
Nutritional cosmetics is an emerging area of intense research and marketing and encompasses the concept that orally consumed dietary products can support healthier and more beautiful skin. There are numerous dietary ingredients now being marketed for their potential skin health and beauty benefits and many of these are supported by...
Oxford: Elsevier, 2009
646.72 TAB n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nadila Zahara Faradysa, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi Generasi Z terhadap strategi komunikasi pemasaran Dear Me Beauty yang melibatkan keragaman dan inklusi, khususnya pada dimensi ras dan etnis, gender, serta usia. Persepsi tersebut dipengaruhi oleh latar belakang, pengalaman, serta budaya. Sebagai generasi yang tumbuh di tengah lingkungan yang lebih beragam, membuat Generasi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Beny Maulana Achsan, author
Permintaan global akan produk kecantikan terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan kosmetik, dengan pertumbuhan 1,45% hingga 3,34% setiap tahunnya. Namun, menyebarnya pandemi COVID-19 secara global pada Desember 2019 mempengaruhi pertumbuhan bisnis tatap muka seperti industri kecantikan yang turun hingga –7,11% pada 2020. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Amanda Shaliha Rizaputri, author
ABSTRAK
Fokus penelitian ini adalah untuk menggambarkan fenomena munculnya sosok pria di industri kecantikan, terutama di sektor kosmetik. Penelitian ini dilakukan dengan kerangka konsep dari budaya selebriti di industri kecantikan melalui media YouTube. Metode yang digunakan untuk mendapatkan hasilnya adalah dengan melakukan analisis teks dari influencer pria terkemuka yang bernama James...
;2018;2018;2018;2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
The How, What and Why Reference of Active Ingredients
Active ingredient research advances quickly and you can't afford to miss the next active principle that could make that new product a blockbuster. This compilation of articles from Cosmetics & Toiletries magazine provides a look at the cutting-edge of active ingredient and...
New York: Allured Books, 2009
646.72 BIO
Buku Teks Universitas Indonesia Library