Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Catur Hanggoro Putro, author
ABSTRAK
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana audience
involvement dari penonton film mempengaruhi persepsi dan pengalaman
penonton film itu ketika mereka mengunjungi tempat-tempat yang ditampilkan
dalam sebuah film. Film 5cm dijadikan sebagai studi kasus penelitian ini karena
memiliki latar pengambilan gambar di Gunung Semeru, Malang, Jawa Timur.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54501
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Natia Humairah, author
Studi ini meneliti hubungan antara halal tourism (pariwisata halal), tourist experience (pengalaman wisata), dan constraint (kendala) untuk mengidentifikasi peran khusus dari atribut-atribut dalam membentuk destination image (citra daerah tujuan) dan revisit intention (intensi mengunjungi kembali) ke Lombok. Populasi penelitian terdiri dari 330 tanggapan survei dari wisatawan domestik Lombok. Untuk mencapai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library