Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 22 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Koenig, David R.
New Jersey : John Wiley & Sons, 2012
338.5 KOE g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Saqila Sabila, author
ABSTRACT
Penelitian ini menguji pengaruh value creation yang terjadi di dalam online brand community terhadap brand trust. Value creation dalam online brand community menjadi salah satu upaya bagi pemasar untuk melibatkan konsumen dalam praktik penciptaan nilai serta menjadi sumber inovasi dan strategi kompetitif bagi sebuah brand. Dimensi value creation yang digunakan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Judi Sukandar, author
Manajemen berbasis nilai atau Value-Based Management pada dasamya merupakan tujuan dari keputusan utama dalam organisasi sehingga semua proses kunci dan sistem dalam perusahaan diarahkan untuk penciptaan nilai (value creation) dan kesejahteraan tidak hanya bagi shareholder tetapi juga consumers dan stakeholders dalam industn konstruksi untuk memberikan keunggulan kompetitif. Kunci peningkatan kinerja...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
T16059
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siburian, Eveline, author
ABSTRAK
Nama:Eveline SiburianNPM:1606938246Program Studi:Magister ManajemenJudul Tesis:Analisis Pengukuran Shareholder Value Creation Pada Industri Kesehatan, Material dan Perumahan di IndonesiaPembimbing:Dr. Agustinus Yohanes Penciptaan nilai pemegang saham pada dasarnya dapat dideskripsikan dengan pengukuran akuntansi maupun pengukuran ekonomi. Berdasarkan hasil penelitian sebelumnya, pengukuran penciptaan nilai pemegang saham ini memiliki hasil yang berbeda. Oleh sebab itu,...
2017
T51667
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Agung Widiyanto, author
ABSTRAK
Penciptaan nilai value creation dari sebuah produk merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis sebuah UMKM. Beberapa metode peningkatan daya saing yang ada seringkali tidak dapat diimplementasikan pada UMKM di Indonesia dikarenakan skalanya yang sangat kecil, sehingga diperlukan pendekatan lain yang lebih mendasar dan dapat diimplementasikan dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50413
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Genut Wahyu Widiono, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penciptaan nilai publik dan upaya pengembangan kapasitas operasional pemerintah desa pada program Smart Village Nusantara di Desa Kemuning. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah post positivist dengan teknik pengumpulan data Mixed Method. Pengumpulan data kualitatif dilakukan melalui wawancara dan analisis dokumen, sedangkan pengumpulan data kuantitatif dilakukan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Reza Pramudya Hermawan Putra, author
[ABSTRAK Skripsi ini membahas implementasi Balanced Scorecard dan strategi bisnis di divisi Supply Chain Management Chevron IndoAsia, penerapan kebijakankebijakan untuk merealisasikan Value Creation, dan manfaat yang dirasakan dari implementasi Balanced Scorecard dan strategi bisnisnya. Metode penelitian yang digunakan pada skripsi ini adalah wawancara dengan Business Analyst Chevron IndoAsia mengenai kebijakan-kebijakan yang...
2014
S56838
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sisilia Agustiana, author
Latar belakang berkembangnya dimensi sustainable performance adalah dari perluasan definisi pemegang saham menjadi pemangku kepentingan. Hubungan berkelanjutan antara perusahaan dengan para pemangku kepentingan dapat membantu perusahaan dalam penciptaan nilai jangka panjang. Hal ini yang menyebabkan peningkatan sustainable performance menjadi perhatian penting bagi perusahaan saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Prima Ariestonandri, author
[ABSTRAK
Industri e-commerce di Indonesia itu sangat prospektif di masa yang akan datang dengan melihat pertumbuhan dan besarnya kelas menengah di Indonesia. Selain itu peningkatan kepemilikan perangkat teknologi informasi (gadget), serta akses terhadap internet dan juga perilaku belanja online. Sejumlah perusahaan e-commerce rintisan (startup) yang didirikan anak muda Indonesia telah berhasil...
Jakarta: [Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>