Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 52 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Martha Kastriah, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh beberapa faktor-faktor Internal seorang wirausahawan dan faktor eksternalnya terhadap manifestasi kewirausahaan oleh UMKM. Dinamika kewirausahaan adalah kunci untuk inovasi dan pertumbuhan perekonomian, oleh karena itu pengembangan wirausaha baru di Indonesia menjadi keniscayaan untuk meningkatkan daya saing dan daya dukung perekonomian nasional. Hasil penelitian studi kasus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Ayu Larasati, author
Skripsi ini membahas tentang alasan mahasiswa mengungkapkan informasi berbasis lokasi mereka di Path. Terdapat tiga basis teori yang digunakan yaitu Theory of reasoned action, Theory of planned behavior, Technology acceptance model. Variabel yang diteliti adalah norma subjektif dan perceived usefulness pengungkapan lokasi sebagai variabel independen, sikap positif terhadap pengungkapan lokasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61334
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marlinna Budiarti, author
Kewirausahaan dipercaya sebagai kekuatan penting dalam pertumbuhan ekonomi global yang menciptakan usaha baru dan pertumbuhan ekonomi dan sebagai salah satu solusi untuk masalah pengangguran. Sedangkan pendidikan kewirausahaan merupakan komponen penting dari bisnis pendidikan sekolah yang telah terbukti memberikan stimulus bagi individu dalam membuat dan atau mempertimbangkan wirausaha sebagai pilihan karir...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurfirma Amini, author
ABSTRAK
Pertumbuhan minimarket yang semakin pesat pada setiap tahunnya membuat perubahan-perubahan yang terjadi di masyarakat. Cara pembelanjaan dengan metode self-service, cashless merupakan salah satu perubahan yang dibawa oleh keberadaan minimarket yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan harian konsumen. Kemudahan maupun kelebihan yang dimiiki oleh minimarket berdampak pada pergeseran warung kelontong, sesuai data...
2013
S44362
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Williams, Viska Carolus, author
ABSTRAK
Fenomena Metrosexual terjadi di Jakarta. Sebagai pria yang peduli pada penampilan, salon seharusnya bisa menjadi tempat yang diminati segmen baru ini. Namun salon tidak sepopuler produk (baik barang maupun jasa) yang secara khusus menyasar pasar pria metroseksual. Di Jakarta, belum ada salon (bukan barbershop) yang dikhususkan untuk...
2013
S44423
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Felisa Gabriela, author
Perkembangan teknologi sangat berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat, salah satu teknologi tersebut adalah internet. Banyak perusahaan penyedia jasa seperti halnya perusahaan penyedia jasa transportasi menggunakan internet untuk semakin mudah menjangkau konsumenya. Oleh karena itu PT KAI mengunakan teknologi yang disebut self-service technology (SST) yaitu teknologi yang memungkinkan konsumen mendapatkan jasa...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S53609
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Ananyasthya, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari komunikasi kawan sebaya melalui sosial media yang terdiri dari Facebook, Twitter, Instagram, dan Path terhadap keputusan pembelian produk We Knit It Clothing Co di kalangan remaja berusia 15-24 tahun di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis structural equation modelling dalam program...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55904
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Arina Safarina, author
[ABSTRAK
Industri perawatan pesawat terbang sedang berada pada momentum yang sangat penting untuk digarap. Prospek dan peluang bisnis industri ini terbuka lebar, contohnya dengan akan diberlakukannya ASEAN open sky. Namun, hal ini juga memberikan indikasi bahwa persaingan antara AMO akan semakin tajam dan headto- head diantara AMO lintas negara bahkan regional. Untuk menangkap peluang tersebut, AMO...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Bagus Suteja, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis differensiasi antara produk Joy Cook dan ELPIJI 12 kg Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberi masukan tentang marketing strategi dan marketing plan Joy Cook untuk memperluas pangsa pasar LPG Non Subsidi untuk rumah tangga Berdasarkan hasil penelitian melalui survey pada 90 orang responden melalui...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ugrasena, author
ABSTRAK
Dalam rangka untuk sukses di pasar saat ini, perusahaan perlu untuk membangun merek yang kuat dengan aktifitas Brand Community Integration. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Nike+ Community Integration pada Brand Identification dan Satisfaction, dan pengaruh Brand Identification pada Satisfaction, Loyalty, dan Word-of-Mouth. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang tergabung dalam komunitas Nike+ dan...
2016
S63824
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>