Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Joe Kevin Joviand
"[ABSTRAK
Laporan ini akan membahas implementasi Balanced Scorecard (BSC) sebagai alat metode penilaian kerja non finansial pada perusahaan kesehatan bernama Alliance Healthcare Network (AHN), sebuah perusahaan yang berkonsentrasi pada sektor kesehatan melalui integrasi jaringan kesehatan pada rumah sakit non profit, pelayanan kesehatan, dan agen kesehatan lainnya. Perusahaan ini baru saja mengaplikasikan sistem kesehatan terkini (EHR). Pada laporan ini, kita akan menjawab pertanyaan seputar bagaimana BSC dapat memotivasi para dokter untuk menggunakan sistem baru ini. Terlebih lagi, kita akan menampilkan sebuah BSC yang kami percaya merupakan yang terbaik untuk AHN dalam kasus ini. Pada akhir laporan, kami akan membahas kelayakan dari BSC ini, seperti misalnya kelemahan dari BSC. ;

ABSTRACT
This report will discuss about the implementation of Balanced Scorecard (BSC) as a non-financial performance measures tool in a healthcare company named Alliance Healthcare Network (AHN) which is a company which is devoted to the ministry of healing through an integrated health delivery network of non-profit hospitals, healthcare services, and other agencies. The company then brought a new healthcare system (EHR) into the organisation. In this report, we will tackle a question about how BSC can motivate physicians to use the new system. Furthermore, we will present a BSC that we believed is the best for AHN in this case. At the end of this report, we will discuss about the appropriateness of this BSC, such as its limitations, This report will discuss about the implementation of Balanced Scorecard (BSC) as a non-financial performance measures tool in a healthcare company named Alliance Healthcare Network (AHN) which is a company which is devoted to the ministry of healing through an integrated health delivery network of non-profit hospitals, healthcare services, and other agencies. The company then brought a new healthcare system (EHR) into the organisation. In this report, we will tackle a question about how BSC can motivate physicians to use the new system. Furthermore, we will present a BSC that we believed is the best for AHN in this case. At the end of this report, we will discuss about the appropriateness of this BSC, such as its limitations]"
2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Jessica Samantha Wongso
"Balanced scorecards adalah salah satu alat yang penting untuk membuat suatu koneksi antara tujuan perusahaaan, strategi perusahaan, penerapan strategi, dan sampai dengan sistem penghargaan perusahaan. Media ini dibuat berdasarkan beberapa faktor, terutama tipe perusahaan. Di makalah ini, subjek dibatasi hanya untuk Perusahaan Servis Professional yang mempunyai keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan tipe organisasi lainnya. Akibatnya, balance scorecards akan menggambarkan karakter Perusahaan Servis Professional ini.

The balanced scorecards are one of important tools to make a link between the firms goal, strategy, implementation, and until reward system. This mean is created based on several factors, especially types of organisations. In this report, the subject is narrowed into Professional Service Firms (PSFs) which have their own uniqueness as compared to other organisation types. Consequently, the balanced scorecards will reflect these PSFs characteristics.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Evanco Andreas
"Balance scorecard merupakan salah satu alat yang digunakan oleh perusahaan untuk mengukur performa atau kinerja dari setiap pegawainya apakah telah sesuai dengan strategi objektif dari perusahaan tersebut. Tesis ini membahas proses pembuatan hingga penerapan balance scorecard di sebuah kantor akuntan publik dan apakah balance scorecard tersebut sesuai dengan objektif yang ingin dicapai oleh perusahaan tersebut sehinggan balance scorecard tersebut bisa menjadi tolak ukur yang paling efisien dan efektif dalam mengukur performa dari setiap pegawainya.

Balance Scorecard is one of the most efficient tools used by the company to measure the performance of its employees. This Thesis discussed about the process up to the implementation of the balance scorecard in public accounting firm and whether the balance scorecard is corresponding with the objectives that the company want to achieve. Therefore, the balance scorecard could be used effectively in that company.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Filbert Angelo
"ABSTRAK
Metode balance scorecard digunakan untuk mengukur performa sebuah perusahaan. Empat aspek yang diperhatikan adalah finansial, klien, proses internal, dan juga pembelajaran dan perkembangan. Setiap aspek memiliki objektif masing-masing dan pengukuran performa perusahaan terhadap objektif ini dilakukan dengan beberapa metode hitung baik kuantitatif dan juga kualitatif untuk tiap aspek.

ABSTRACT
Balance Scorecard method is being used as a tool for performance measurement in a firm. Four aspects to be considered are Financial, Client, Internal business process, and Learning & Growth. Each aspect has its own objectives and to measure the performance in each aspect measurements both quantitative and qualitative is being used.
;"
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Meuthia Sylviana Hidayat
"ABSTRAK
Penyelesaian masalah ini membutuhkan pengalihan fokus dari pemahaman tentang praktik audit ke pemahaman tentang jasa audit. Dalam masalah ini telah disampaikan strategi, visi, dan misi dari perusahaan audit asal Kanada, Smith Jones, begitu pula dengan masalah internal dan eksternal yang muncul dalam pengembangan profitabilitinya.Strategi perusahaan adalah memberikan nilai untuk klien dengan meberikan jasa professional untuk memperluas dan menjaga klien. Perusahaan juga menetapkan visi, sejalan dengan strategi, yaitu dengan pencapaian diatas ekspektasi secara konstan pada klien. Untuk menunjang visi tersebut, perusahaan juga mengemban keseimbangan kerja dan hidup, responsif tinggi terhadap kebutuhan klien, integritas dan kejujuran, mengedepankan kerjasama, dan pengembangan berkala.Makalah ini menjelaskan masalah internal dan eksternal dikaitkan dengan karakteristik perusahaan jasa. Disajikan pula balanced scorecard yang cocok untuk meluruskan aktivitas bisinis agar sejalan dengan visi dan strategi, meningkatkan komunikasi internal dan eksternal dan memonitor performa perusahaan sesuai dengan tujuan strategis. Merefleksikan perilaku Smith Jones, kami memaparkan masukan berupa aksi untuk mendorong karyawan agar bekerja sesuai dengan kepentingan perusahaan. Terdapat pula masukan untuk mengembangkan sistem bonus yang lebih mudah dicapai dan adil.

ABSTRACT
This case requires accounting students to shift their focus from learning about the practice of auditing to learning about the business of auditing. It describes the strategy, vision, and mission of a medium sized, Canadian audit firm and the external and internal challenges the firm faces as it looks to improve its profitability.The firm rsquo s strategy is to create value for its clients by applying its professional expertise which will widen and retain the clients. Smith Jones set its vision, align with the strategy, to attain below expectation service to its customers constantly. To support the vision, the company promote work life balance, highly responsive to the clients need, integrity and honesty, teamwork above all, and seek improvement constantly.This paper point out both internal and external challenges related to professional service firm rsquo s characteristics. It also offers the appropriate balanced scorecard to be used to align business activities to the vision and strategy, improve internal and external communication and monitor organization performance against strategic goals. Reflecting on Smith Jones behaviors, we suggest actions to encourage its employees to exhibit behaviours in company rsquo s best interest. Moreover, it also suggests some changes to improve the current incentive system. "
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library