Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nasution, Farisa Zataliny, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh psychological traits, yang terdiri dari dimensi value consciousness, susceptibility to normative influence, dan need for uniqueness, terhadap brand attitude dan purchase intention pada produk sportswear bermerk masstige dengan generasi Y sebagai sampel penelitian. Selain itu, penelitian ini juga menguji variabel moderasi consumer knowledge pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S58602
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Neny Ratih Windiati, author
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komitmen organisasi terhadap keinginan untuk meninggalkan perusahaan pada customer service officer dengan dimoderasi kerja keras dan keikutsertaan dalam pengambilan keputusan. Faktor-faktor moderasi tersebut diduga memberikan pengaruh terhadap keinginan untuk meninggalkan perusahaan. Sampel penelitian ini adalah customer service officer bank umum di Jabodetabek. Analisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fiona Angelica, author
Bubble milk tea memiliki pasar yang masih dalam tahap introductory yang memang mengalami kenaikan yang tinggi dan masih belum stabil. Fenomena ini dilatarbelakangi oleh pengeluaran dan permintaan akan minuman yang semakin banyak di Indonesia. Pada kesetiaan konsumen dan fanatisme, ada beberapa faktor yang secara langsung dapat mempengaruhi hal tersebut, yaitu,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44950
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Daanii Rifqi Ul Haq, author
ABSTRAK
Pertumbuhan sektor pariwisata dan perjalanan yang cukup positif akhir-akhir ini serta berkembangnya media digital sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk produk pariwisata dan perjalanan, merupakan sebuah potensi yang harus diperhatikan oleh berbagai pihak terutama para pebisnis sektor pariwisata dan perjalanan serta pemerintah. Salah satu aplikasi digital yang saat ini...
2016
S63010
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Lupita, author
ABSTRAK
Mall tidak lagi menjadi suatu yang asing di mata masyrakat terutama yang tinggal di daerah perkotaan. Mall yang dapat bertahan sampai sekarang adalah yang dapat memenuhi keinginan dan ekspektasi dari para pengunjungnya. Salah satu faktor yang dapat membangun penilaian mall yang positif adalah suasana dari mall itu sendiri, namun penilaian...
2015
S58366
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putu Savitri Nariswari, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green practice (GP) pada green store attachment (GSA) serta peran green store attachment dalam memprediksi green store (GSL) dan green product loyalty (GPL). Penelitian selanjutnya dilakukan untuk melihat apakah konsumen dengan dengan green consciousmess (GS) yang tinggi akan merespon lebih positif pada green practice...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59729
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mardiah Purnama, author
ABSTRAK
Meningkatnya pengguna internet di Indonesia dalam hal pencarian informasi traveling secara online memicu pertumbuhan situs travel online yang juga disebut Consumer Generated Media (CGM). Tantangan situs CGM adalah membangun dan mempertahakan trust dari customer karena trust memiliki peran penting dalam hal menggunakan CGM. Dengan studi kasus Traveloka, responden penelitian ini adalah bagi yang pernah membaca...
2016
S65356
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Halimah Rachma, author
ABSTRAK
Ketatnya persaingan dalam pasar pariwisata menuntut pengelola untuk memiliki keuntungan kompetitifnya . Pada heritage tourism, memahami dan menjaga atribut authenthicity merupakan hal yang penting. Karena hal ini berhubungan dengan motivasi dan engagement pada destinasi wisata. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi authenticity ,dan engagement, terhadap konsekuensi...
2016
S65778
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kanti Rahayu Ciptoningrum, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu kategori foodservice Indonesia yang sedang berkembang, independent cafe? memiliki keterbatasan modal untuk melakukan kegiatan pemasaran, maka hal yang dapat dilakukan oleh independent cafe? adalah memanfaatkan kualitas hubungan dengan pelanggan yang sudah ada untuk mendapatkan pelanggan baru melalui electronic word of mouth eWOM . Penelitian ini bertujuan untuk...
2017
S69297
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nuraeni Pratiwi, author
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara satisfaction dan trust terhadap word of mouth tentang asuransi jiwa syariah, serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada generasi Y. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden 112 orang dan diolah melalui metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>