Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Hablina Arifianti, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar dengan membandingkan antara produk high involvement thinking rasional dan produk high involvement feeling emosional kepada elaborasi kognitif elaborasi afektif persuasi iklan sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek Untuk dapat meneliti pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42261
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Zainul Fikri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini meneliti tentang faktor-faktor yang mempengaruhi strategi
co-branding antara entitas komersial dengan entitas non-profit. Pada satu sisi
entitas komersial ingin mendapatkan citra positif entitas non-profit, disisi lain
entitas non-profit membutuhkan pendanaan. Kerjasama antara kedua entitas dapat
menguntungkan, namun karena tidak semua strategi dapat berjalan sesuai dengan
rencana begitu pula strategi co-branding tidak selamanya efektif...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yulia Rahmadini, author
ABSTRAK
Social media mengalami perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun. Di
Indonesia, sebanyak 72% pengguna internet menggunakan internet dengan alasan
untuk mengakses sarana komunikasi dan penggunaan social media merupakan
kegiatan utamanya. Hal ini mengindikasikan bahwa social media merupakan
media komunikasi dan promosi yang tepat bagi brand. Industri musik merupakan
salah satu bisnis yang memanfaatkan social...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hasyim Rizki, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas dan repurchase intention pada industri otomotif di Indonesia khususnya bagi kendaraan bermotor vehicle passenger . Data pada penelitian ini didapat dari penyebaran kuisioner kepada konsumen industri otomotif yang telah menggunakan kendaraan bermotor selama 36 tiga puluh enam bulan terakhir . Data...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66363
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Shinta Rahmani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki apakah reputasi perusahaan maupun klaim produk dapat digunakan untuk mengurangi dampak negatif dari mulut ke mulut elektronik (eWOM) negatif. Kami melakukan penelitian eksperimental quasi dalam tiga studi bersama dengan 312 mahasiswa, yang setidaknya memiliki akun di media sosial, sebagai peserta. Kami menggunakan metodologi kualitatif dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
D-pdf
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Sutan Banuara, author
Penelitian ini berbeda dari sebelumnya yang hanya berfokus pada pola pikir pelanggan atau metrik keuangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja merek kota di Indonesia menggunakan Brand Value Chain Model yang menggabungkan Behavioral Approach dan Financial Appraoch, memberikan pengukuran kinerja City Brand yang lebih komprehensif. Metode ini menggabungkan City...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
D-pdf
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Sanitianing Anggraini, author
Perilaku peralihan produk bahan bakar untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan menjadi hal yang penting bagi penyedia bahan bakar. Persaingan bisnis National Oil Company (NOC) yang melibatkan penyedia asing menjadi menarik untuk dikaji perilaku switchingnya. Untuk mengisi kesenjangan akademis, penelitian ini berfokus pada pemikiran logis yang diterapkan pada konsep teoritis push,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
D-pdf
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library