Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 70 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bernadette Ayu Chandra Dewi, author
Berlandaskan sebuah penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh tiga orang peneliti dari Concordia University di New York yaitu Michael Laroche, Chankon Kim, dan Lianxi Zhou (1996) menemukan terdapatnya hubungan diantara brand familiarity,confidence (keyakinan) dalam mengevaluasi brand/merek, dan purchase intention (hasrat untuk membeli). Ketatnya kompetisi dalam industri home appliances di Indonesia, memicu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
5585
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Alkautsar, author
Skripsi ini membahas pengaruh dari entrepreneur proclivity (kecen derungan wirausaha yang terdiri dari keberanian mengambil resiko, keproaktifan, kemandirian dalam pengambilan keputusan usaha, dan keagresifan dalam bersaing) terhadap pengetahuan akan sumber daya wirausahawan (pedagang pasar tradisional). Penelitian juga ingin mencari tahu apakah ada pengaruh pengetahuan akan sumber daya terhadap respon terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
6674
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Chita Febrigiatika, author
Skripsi ini meneliti positioning merek notebook Toshiba, HP/Compaq, Apple, Sony, Acer, Fujitsu, Dell, dan IBM/Lenovo berdasarkan atribut harga beli, bentuk dan desain, biaya operasional dan perawatan, layanan purna jual, kecepatan kinerja, citra merek, daya tahan batere, dan kualitas fitur tambahan dengan melibatkan pengguna notebook mahasiswa Universitas Indonesia (UI) sebagai responden. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
6666
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Margaretha, author
Skripsi ini membahas tentang peranan dari persepsi konsumen atas merek jasa dalam proses pembentukan nilai pelanggan. Tiga faktor yang mewakili persepsi konsumen terhadap merek jasa dipilih sebagai variable bebas, yaitu: imej merek, imej perusahaan dan kepercayaan terhadap pegawai. Dua variable bebas lainnya adalah biaya dan kualitas jasa. Melalui analisis regesi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Elszuary Abrar Uzi Zulkarnain S.P., author
[Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah afinitas konsumen dan etnosentrisme serta citra negara asing mampu mempengaruhi perilaku konsumen di Indonesia terkait persepsi resiko dan keinginan membeli produk asing negara afinitas. Model acuan merujuk kepada studi Oberecker dan Diamantapoulos (2011). Negara afinitas yang dijadikan objek penelitian adalah Negara Jepang. Jumlah sampel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42542
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anindyasari Adhikaputri, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah dalam sistem pemasaran yang dilakukan oleh PT Maicih Inti Sinergi terdapat blue ocean strategy di dalamnya. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif dilakukan dengan melakukan indepth interview kepada 10 responden yang merupakan jendral (agen) dari PT Maicih Inti Sinergi, dimana...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rintis Marlin Ekawati, author
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengkaji peran mediasi kohesi tim, knowledge sharing, dan kapasitas absorptif pada hubungan antara empowering leadership dan kinerja tim pada organisasi sektor publik. Penelitian tentang pengaruh empowering leadership terhadap kinerja tim di organisasi sektor publik masih belum banyak dilakukan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51916
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Widya Ariyani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membandingkan tingkat satisfaction dari customer di specialty store dan di conventional store, serta variabel yang mempengaruhi tingkat satisfaction di kedua jenis store tersebut. Kasus yang diteliti adalah pemasaran daging ayam di DKI Jakarta. Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Huddleston et al (2008). Metode analisis data yang digunakan adalah...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54568
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmadan Maulana Hermawan, author
[ABSTRAK Selain menjalankan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) juga dilakukan oleh perusahaan dalam meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh aktivitas CSR pada perusahaan pesawat terbang lokal dan perusahaan perbankan lokal terhadap Customer Loyalty dengan memasukkan Customer Trust, C-C Identification, dan Customer Satisfaction...
2015
S60735
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Egi Widya Nur Iqbal, author
[ABSTRAKbr Youth shoppers merupakan kelompok umur yang terus berkembang sehingga menjadikan kelompok umur ini sebuah segmen yang sangat berarti di pasar. Ditambah lagi jumlah mall sebagai tempat berbelanja yang semakin hari kian bertambah di kota Jakarta, sering dijadikan tempat untuk bersosialisasi dan aktualisasi diri dari youth shoppers. Studi ini membagi youth...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60103
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>