Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
Budihastuti, author
Keputusan Jakarta sebagai Ibukota Negara Republik Indonesia berperan sebagai service city. Dalam mewujudkan upaya tersebut Pemerintah Propinsi DKI Jakarta harus didukung oleh aparat yang berkualitas dan profesional dalam memberikan pelayanan masyarakat.
Pada masa reformasi ini Kelurahan yang dipimpin oleh Lurah sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat dalam memberikan pelayanan. Banyak keluhan-keluhan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2002
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Christina Suzanna Nitalessy, author
ABSTRAK
Program Pelatihan Team Building ini dilalcukan pada anggota Orkestra
Simfoni Klasik X guna menciptakan kekohesifan di antara para anggota Orkestra Simfoni
Klasik X, mengingat hal ini masih bclum berkembang dengan baik dalam Orkcstra
Simfoni Klasik X. Kekohesiiin ini kumng berkembang karena beberapa hal, antara lain
kumngnya kesempatan berkomunikasi antam sesama pemain dan pemain dengan...
2007
T34029
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hayati, author
2009
T37654
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Nieke Hediyanti Moertono, author
ABSTRAK
Wanita berperan ganda memiliki peran dalam dua lingkungan yang berbeda yaitu lingkungan pekerjaan dan lingkungan keluarga. Dalam lingkungan keluarga, wanita dituntut mampu memenuhi harapan akan perannya sebagai istri, ibu dan pengurus rumah tangga. Sedangkan dalam lingkungan pekerjaan, sebagai seorang pegawai / karyawati suatu perusahaan, wanita dituntut mampu melakukan tugas-tugas dan...
1997
S2561
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cherly Kemala Ulfa, author
ABSTRAK
Rancangan pelatihan yang diperolah diharapkan dapat menjadi solusi untuk
mengatasi permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh supervisor PT. X dalam
melaksanakan tugas, (imgsi dan tanggung jawabnya sebagai supervisor.
Adapun beberapa permasalahan dan kendala yang dialami oleh supervisor PT. X
pada umnmnya disebabkan karena kurang terampilnya supervisor dalam
melaksanakan keterampilan manajerial dan keterampilan berhubungan dengan
lTl8I]llSl8
Oleh sebab...
2007
T34072
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adi Mandala Suminterdja, author
ABSTRAK
Masalah utama yang dihadapi Customer Service Department (CSD) PT.RPI
adalah tingkat turnover yang mencapai 40%. Akibat dari turnover tersebut adalah
tingginya biaya untuk recruitment, selection, placement, dan training untuk
karyawan baru serta terhambatnya rencana perusahaan untuk mengembangkan
one stop logistic contact. Tingginya tingkat turnover di CSD teijadi karena
beberapa alasan yang semuanya mengarah kepada kecenderungan...
2007
T37629
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Shariva Sheivila, author
ABSTRAK
Tesis ini terfokus pada usaha untuk meningkatkan keterikatan kerja (work engagement) pada karyawan melalui beberapa variabel prediktor. Berdasarkan penggalian data awal, masalah yang dialami oleh PT. XYZ adalah munculnya gejala-gejala disengagement pada karyawan yang disebabkan oleh proses mutasi yang dilakukan perusahaan. Work engagement karyawan dipengaruhi oleh faktor kepribadian dan pekerjaan....
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
T35375
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yulta Wenny Astrina, author
Tesis ini merupakan usaha untuk menurunkan intensi turnover pada executive trainee di PT.TRI. Tingkat turnover 61,9% disebabkan ketidakpuasan akan gaji, imbalan nonfinansial, atasan, komunikasi, rekan kerja serta ketidakcocokan tipe kepribadian dengan pekerjaan. Penelitian dilakukan untuk melihat pengaruh kepuasan kerja dan tipe kepribadian terhadap intensi turnover, dengan menggunakan Withdrawal Cognition (Tang,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41958
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library