Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Fauzia Rahmatika, author
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman, sikap, dan intensi perilaku konsumen terhadap layanan peran antar berbasis online. Studi dilakukan di Indonesia tepatnya di area Pulau Jawa. Penelitian ini diolah menggunakan PLS-SEM dengan total responden sebanyak 222 dua ratus dua puluh dua orang.
Hasil penelitian menunjukan variabel-variabel yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68888
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Cherieta Hasea, author
[ABSTRAK
Biaya untuk mendapatkan konsumen baru jauh lebih besar daripada
mempertahankan konsumen lama. Mempertahankan loyalitas konsumen
merupaka han yang perlu diperhatikan bagi perusahaan jasa. Dari kacamata
konsumen, terdapat dua hal yang mempengaruhi konsumen untuk tetap
menggunakan jasa perusahaan : hal-hal yang membuat konsumen bertahan dan
biaya tangible dan intangible untuk berpindah ke penyedia jasa lainnya. Dalam
studi...
2013
S54560
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Fauzi, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh motivasi pengguna media sosial terhadap perilaku word of mouth intention pada fashion online shopping. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian disimpulkan bahwa faktor convenience, information availability, dan customized advertisements mempengaruhi secara signifikan positif terhadap motivasi utilitarian; kemudian ditemukan bahwa faktor adventure...
2015
S61016
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library