Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
FLP Aceh
Bandung: Syaamil, 2004
808.83 FLP h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Azizah Asyari Putri, author
ABSTRAK
Pekerja kantor berbasis internet dituntut untuk terus berikir kreatif sehingga untuk mendukung hal tersebut, suasana yang ada didalam kantor terutama break lounge sebagai tempat istirahat sementara harus dibuat menyenangkan. Suasana rileks dan menyenangkanpun dapat hadir dengan pencahayaan yang redup serta kekuningan. Namun karena area break lounge masih berupakan bagian dari...
2016
S65458
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Williana Yanti, author
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T41337
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Cheria Cahyaningtyas, author
Dalam pasar yang sangat kompetitif di dunia perumah sakitan saat ini, diperlukanstrategi pemasaran yang lebih memfokuskan sasaran kegiatannya pada hubungan yangbersifat partnership. Penerapan customer relationship marketing bertujuan menemukanlifetime value LTV dari pelanggan dan lebih meningkatkan efisiensi operasional.Tujuan dari tesis ini adalah untuk mengetahui peran customer care terhadap customerrelationship marketing pasien...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
T51383
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ermilda Sriwastuti, author
Perencanaan SDM Medis Keperawatan RSUD H. Abclul Manap dibutuhkan seba:gai dasar pengambilan keputusan untuk mempersiaplam ketersediaan SDM medis dan keperawatand i RSUB H. Abdul Manap. Dengan perencanaan SDM yang baik dinarapkan dapat ditetapkan jumlah dan kompetensi SDM yang dibutuhkan, pada masa kini maupun masa mendatang. Tujuan penelitian ini adalah untuk...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
T20960
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadeak, Binur, author
Kualitas pelayanan rumah sakit merupakan indikator yang menentukan citra rumah sakit yang pada gilirannya akan menentukan kesinambungan rumah sakit baik sebagai lembaga pelayanan kesehatan maupun sebagai bisnis pelayanan kesehatan. Kualitas pelayanan rumah sakit akan meningkat apabila kepuasan kerja dokter di rumah sakit tersebut dapat dipenuhi. Kepuasan kerja merupakan perasaan emosi...
Depok: Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library