Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Syarif Awad Umar, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang determinan intensi pembelian atau intentions to purchase travel online terhadap tiket.com.Menggunakan gabungan tiga model yaitu TRA, TPB dan IDT. Determinan dari TRA yaitu attitude, TPB yaitu perceived behavioral control, IDT yaitu compatibility, complexity dan perceived relative advantage. Terdapat 100 responden yang pernah menggunakan tiket.com untuk mencari...
2015
S60768
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Novi Romauli, author
Industri pariwisata dan juga teknologi yang berkembang di Indonesia harus dimanfaatkan oleh para pelaku industri perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari product related factors dan channel related factors terhadap purchase intention, dengan information search intention sebagai faktor mediasi. Responden dari penelitian ini adalah mereka yang sudah berumur minimal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59016
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jessica Harsya Amalia, author
ABSTRAK
Penelitian ini berisi tentang pengaruh dari empowerment (psychological, social,
political) dan personal economic benefit terhadap resident attitudes pada
pariwisata. Hipotesis yang diuji menggunakan data yang diambil dari 186 orang
penduduk kota Surakarta melalui survei online dan survei secara langsung.
Dengan menggunakan Structural Equation Modeling metode Maximum
Likelihood Estimation, hasil yang didapat adalah terdapat pengaruhn signifikan
antara...
2015
S60614
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mohamad Imron, author
This study examined the rejuvenation of the brand by exploring the effect of
rejuvenating the brand logo in major and minor on attitudes toward the brand
logo, attitude toward the brand, and the brand of modernity. Modernity and the
influence of the brand and attitude toward the brand to brand loyalty. Has the
attitude...
2014
S56248
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lisia Astari Pertiwi, author
[Dengan semakin populernya kegiatan CSR, motif perusahaan untuk melakukan CSR menjadi semakin kompleks. Terdapat keinginan perusahaan untuk secara tulus membantu lingkungan sosial, namun terdapat pula tuntutan dari berbagai pemangku kepentingan untuk melakukan kegiatan CSR yang bersifat strategis bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari persepsi pelanggan kepada CSR...
2015
S60847
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yosi Marhayati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif persepsi pelanggan terhadap kualitas dan nilai jasa travel online serta pengaruh moderasi tingkat kepercayaan dan kegunaan travel online menurut pelanggan terhadap pengaruh kualitas dan nilai jasa pada kepuasan pelanggan travel online studi kasus Tiket com Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif...
2015
S61348
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fahmi Muhammad, author
ABSTRAK
Piranti lunak aplikasi perangkat mobile (mobile applications/App) telah mengalami pertumbuhan sejalan dengan penggunaan smartphones pada beberapa tahun ini. Diantara banyaknya kategori mobile Apps, social Apps adalah kategori yang mengalami pertumbuhan tertinggi pada 2013. Dengan banyaknya penelitian mengenai intensi perilaku dari penggunaan mobile Apps dengan hal-hal yang mempengaruhinya, penelitian mengenai intensi...
2016
S62776
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library