Ditemukan 99 dokumen yang sesuai dengan query
Luhur Adiprasetyo Sarodja Hadiningrat, author
Fokus penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh social media marketing activities terhadap Brand Equity pada studi kasus Go - Jek dengan menganalisa beberapa faktor yang terdapat dalam brand awareness, yaitu brand awareness, brand loyalty, dan perceived quality. Metodologi yang digunakan untuk pengolahan data adalah regresi linear sederhana. Hasil yang diperoleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63901
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Bintang Pradipta, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain pada suatu mal terhadap diskonfirmasi, afeksi, kepuasan, serta loyalitas konsumen dengan memperhitungkan motivasi konsumen ketika mengunjungi mal tersebut. Ialah mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta yang menjadi objek penelitian dalam penelitian ini sedangkan responden dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Pittauli Lidia, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh suku bunga terhadap agresivitas bank dalam pengambilan risiko berdasarkan penelitian terdahulu yang dilakukan Delis dan Kouretas (2011) terhadap bank-bank di Eropa. Suku bunga yang digunakan adalah Jakarta Interbank Offered Rate, Indonesia Government Bonds Yield, Bank Indonesia Rate, dan Bank-level Lending Rate. Sedangkan aset berisiko...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S54104
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Desy Nur Pratiwi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh faktor-faktor internal dan
eksternal bank terhadap tingkat penyangga modal perbankan Indonesia. Objek
penelitian adalah bank umum konvensional yang beroperasi di Indonesia selama
periode penelitian yaitu tahun 2008 hingga 2013. Faktor-faktor internal yang diuji
pengaruhnya terhadap tingkat penyangga modal adalah profitabilitas, kredit
bermasalah, likuiditas, pertumbuhan kredit, diversifikasi pendapatan, dan ukuran
bank....
2014
S55773
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Erwin Wicaksana, author
Penelitian ini menganalisis pengaruh karakteristik perusahaan dan karakteristik industri terhadap struktur modal perusahaan. Dalam karakteristik perusahaan, terdapat variabel growth opportunities, profitabilitas, distance from bankruptcy, size perusahaan, dan asset tangibility. Dalam karakteristik industri, terdapat variabel konsentrasi industri yang diproksikan dengan menggunakan Herfindahl-Hirschman Index (HHI). Penelitian ini menggunakan metode ordinary least square...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57661
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Vendre Virgorita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh orientasi kepada pelanggan
dan orientasi kewirausahaan terhadap persepsi mengenai efisiensi dan efektivitas
ritel kecil. Data untuk penelitian menggunakan metode kuantitatif yaitu
penyebaran kuesioner secara langsung pada 130 pemilik ritel kecil dan diolah
menggunakan program SPSS 22 dan LISREL 8.51. Penelitian ini dilakukan di
Kota Depok, Jawa Barat. Setelah...
2014
S59929
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ritonga, Raisa Chairisina Putri, author
[ABSTRAK
Fokus dari penelitian ini adalah untuk mengamati faktor-faktor yang secara positif
mempengaruhi niat pembelian kembali jasa Go-Jek, dengan menganalisis faktorfaktor
seperti citra merek, harga, kepercayaan serta nilai. Dalam riset ini, data
diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dengan
pengguna Go-Jek yang berdomisili di area Jabodetabek sebagai sampelnya.
Penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62270
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Brenda Jesslyn, author
ABSTRAK
Selama ini, banyak yang telah percaya bahwa strategi rebalancing merupakan
salah satu metode manajemen risiko portofolio yang juga dapat memberikan
tambahan tingkat pengembalian (rebalancing bonus) bagi yang melakukannya,
dan, penelitian ini membuktikan jika rebalanced portfolio menghasilkan risiko
yang lebih rendah pada saat masa krisis 2008 dan 2013, serta hasil investasi yang
lebih tinggi daripada unrebalanced...
2016
S63357
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Masitoh Intan Surulloh, author
ABSTRAK
Manajeman laba dengan menggunakan perataan laba adalah hal yang umum dilakukan di indusri perbankan. Perataan laba di dasari oleh tujuan bank agar laporan keuangan terlihat stabil. Bank mencadangkan kelebihan labanya saat kondisi ekonomi baik dan kemudian melaporkannya saat kondisi ekonomi sedang buruk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Produk Domestik...
2016
S65643
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dermawan Adjie, author
ABSTRAK
Fokus penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi
loyalitas merek terhadap Go-Jek dan sepeda motor taksi di Indonesia dengan
menganalisis beberapa faktor bukti yaitu brand evidence, brand hearsay,
satisfaction and brand attitude. Hipotesis diuji menggunakan SPSS versi 22.0
Selanjutnya, tes utama diuji dengan menggunakan Partial Least Square (PLS).
Penelitian ini menemukan bahwa sikap merek...
2016
S65245
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library