Ditemukan 3352 dokumen yang sesuai dengan query
Iven Ganesja, author
ada tahun 2018 Indonesia Digital Education and E-Learning Market Outlook mengeluarkan laporan yang bertajuk Rising Trend of Blended Learning to Drive The Future Growth, hasil yang ditunjukkan cukup mengejutkan karena Indonesia diramalkan akan menjadi Top 5 Buyers of mobile learning products and services, bersaing dengan negara adidaya seperti China,Amerika Serikat,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53022
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Allan Dimas Additya, author
ABSTRAK
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peluang bisnis dan menyusun perencanaan strategi dalam mendirikan green factory cafe di Jakarta. penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif berdasarkan study pustaka dan observasi lapangan. hasil penelitian ini memberikan pengetahuan mengenai prospek bisnis yang akan dijalankan dari segi perencanaan strategis.
ABSTRACT
This study aims...
2010
T38836
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Achmad Faishal, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T38833
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Arlan Septia Ananda Rasam, author
ABSTRAK
Untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis maka kegiatan
pembaharuan sumber daya organisasi dalam membentuk keunggulan daya saing yang
baru menjadi suatu keharusan bagi perusahaan untuk dapat bertahan dalam segmen
pasar yang ditujunya (Hunt, 2000). Sejalan dengan kenyataan yang ada, dimana
ketersediaan sumber daya unggul juga berada diiuar organisasi, maka perusahaan
selalu ingin menarik sumber daya...
2006
D1547
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Pepey Riawati Kurnia, author
ABSTRAK
Semakin banyak perusahaan melakukan percepatan pengembangan produk
dengan memperpendek waktu pengembangan produk agar produk dapat
secepatnya berada di pasar. Studi terdahuiu dan studi eksplorasi menunjukkan
bahwa hal ini disebabkan oleh adanya peiuang pasar, biaya ekonomi tinggi,
persaingan, intuisi pembuat keputusan, kapabilitas dan citra merek. Tujuan
penelitian untuk mengetahui apakah percepatan pengembangan produk
mempengaruhi peran artikulasi dan...
2008
D1541
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Regina Jansen Arsjah, author
2005
D1533
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Evie Wibowo Iman, author
2007
D1532
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dedy Dewanto, author
[ABSTRACT
New knowledge enables firms both to innovate and to outperform their
rivals in dynamic environments (Grant, 1996; Kogut & Zander, 1992). Current
development of Knowledge Management theory maintains that new knowledge is
created within organizations through a process of exchange and combination
among employees (Nahapiet & Ghoshal, 1998). Hence there is no clear direction
of...
2013
D1498
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ellyana Kusdiarti Walang, author
[ABSTRAK
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Money, Rose dan Hillenbrand
(2010b) yang dilakukan pada konteks yang berbeda yaitu konteks service pada
pelanggan perusahaan penerbangan. Penelitian ini dilakukan untuk
mengeneralisasi model penelitian yang melibatkan pengaruh corporate identity
mix (CIM) terhadap corporate reputation (CR) secara bersama-sama dengan
pengaruh pengalaman pelanggan terhadap business operations (BO) sehari-hari.
Pengaruh CIM dimediasi...
2013
T38930
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Wisang Mahatmaja, author
ABSTRAK
This study investigated the effect of ownership structure and also the practice of corporate governance on bond ratings of the companies that was registered in
Studi ini menyelidiki pengaruh struktur kepemilikan dan praktek corporate governance terhadap peringkat surat utang menggunakan sampel perusahaan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia pada tahun...
2013
T39078
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library