Ditemukan 3837 dokumen yang sesuai dengan query
Peter, author
ABSTRAK
Pelayanan dan mutu sangat menentukan keberhasilan perusahaan di dalam
usahanya untuk mendapatkan pelanggan.
P.T. Intiboga Sejahtera sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di
bidang pengolahan minyak dan Iemak nabati, berusaha untuk meningkatkan mutu
dan pelayanannya kepada para pelanggan dengan cara mendapatkan sertitikat ISO
9001:1994 dari badan sertifikasi intemasional SGS Yarsley ICS-United Kingdom.
Dengan adanya sertifikat...
2000
S49914
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S49906
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Harun Azhary, author
Depok: Universitas Indonesia, 2000
S49911
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Said Irfan, author
ABSTRAK
Jalan yang merupakan infrastruktur transportasi, mempunyai peranan sangat penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional dan pengembangan wilayah, karcfna perpindahan fisilg balk manusia, maupun barang menjadi lancar.
Sejalan dengan hal tersebut, mal-ca PT. Iasa Marga selalcu pengemban lcewenangan pemerintah dalam pengoperasian jalan tol, wajib memberikan pelayanan yang balk terhadap pengguna jalan tol,...
2000
S49905
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anom Bayontha K.W.A., author
ABSTRAK
Pengiriman barang merupakan salah satu faktor panting di dalam perusahaan. Suatu sislem pengiriman barang dapat dikatakan baik apabila permintaan/pesanan dari konsumen dapat terpenuhi tepat waktu. Selain itu faktor biaya dari pengiriman tersebut juga perlu diperhatikan.
Karena faktor pengiriman (delivery) sangat penling untuk menunjukkan kinerja perusahaan di mate konsumen dan berhubungan dengan...
2000
S49918
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S49909
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Pakpahan, Monica, author
ABSTRAK
Semakin meningkatnya persaingan yang terjadi antar perusahaan, baik
besar maupun kecil, baik di bidang jasa maupun barang menjadi faktor
pertimbangan untuk menciptakan keunggulan kualitas produk dan pelayanan yang
terbaik di setiap perusahaan.
PT. XYZ merupakan perusahaan multinasional yang memprodul-:si produk
meteran listrik satu-tiga phasa, meteran air, dan meteran gas untuk kebutuhan
rumah tangga. Pelanggan dari PT...
2000
S49897
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Monica Handojo, author
ABSTRAK
Selama ini, pemsahaan yang bergerak di bidang network marketing seringkali
disalah mengerti oleh masyarakat nada umumnya sebagai usaha penipuan belaka
Mereka cenderung tidak percaya nada sistem semacam ini. sehingga banyak
perusahaan yang melakukan sistem ini dengan penuh, rapi tidak menjanjikan
ketentuan dengan cepat tidak diminati orang, dan sebaliknya yang tampaknya
menarik tetapi menipu justru Iebih...
2000
S49902
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S49910
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anugerah Sandi Putra, author
ABSTRAK
PT. GPI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang daur
ulang plastik yang berorientasi eksport. Proses daur ulang yang dilakukan
melibatkan berbagai jenis plastik bekas dan dimbah menjadi bijih plastik, yaitu
bijih plastik LDPE neutral dan LDPE black.
Sebagai sebuah perusahaan PMA dengan pusat bisnis yang terletak di
Perancis, PT. GPI melihat bahwa masih terdapat...
2000
S49904
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library