Ditemukan 585 dokumen yang sesuai dengan query
Kent Rusli, author
ABSTRAK
Industri rokok dikenal sebagai salah satu industri yang paling banyak diatur di Indonesia, sementara itu juga merupakan fakta yang terkenal bahwa sebagian besar pabrikan berinvestasi dalam kegiatan keterlibatan untuk membangun basis konsumen yang loyal, kebutuhan untuk memahami apakah Pengalaman merek memang memengaruhi kepercayaan dan kepuasan merek perlu dikaji lebih lanjut....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Qatrunnada Nadhifah, author
ABSTRAK
Pada tahun 2016, Loreal Paris di United Kingdom membuat sebuah kampanye yakni YoursTruly yang berangkat dari isu sosial terkait keberagaman dan mengekspresikan diri sendiri, dengan melibatkan 23 social media influencers. Kampanye memiliki tujuan komunikasi yakni melakukan total brand reappraisal untuk meningkatkan hubungan emosional dengan khalayak atau konsumen sebagai bentuk...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Athisya Putri Nadifa, author
Instagram adalah salah satu platform media social paling popular dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Tidak hanya memiliki pengguna yang sangat banyak, Instagram sudah menjadi tempat untuk periklanan. Instagram sendiri mempunyai algoritma yang unik, mendukung merek untuk menyebarkan konten terbaik mereka untuk menarik perhatian audiens. Karena itu, penelitian ini bertujuan...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Paula Yunike Aldyanti, author
ABSTRAK
Pakaian dalam (underwear) merupakan kebutuhan sehari-hari bagi setiap individu dimana permintaannya semakin meningkat seiring dengan laju pertumbuhan dan tingkat kesejahteraan penduduk. Permintaan pakaian dalam khususnya pakaian dalam pria merupakan permintaan yang tidak tergantung musim. BeeMan adalah hasil produk yang dikeluarkan oleh CV. Sahabat Sentosa dimana UMKM ini bergerak dalam bidang...
2019
T53473
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lubis, Mawar Winona, author
Branding merupakan alat yang digunakan oleh pemasar untuk menciptakan identitas suatu produk dan mendiferensiasi produk tersebut dari pesaing-pesaingnya. Selebrita yang namanya dapat dianggap sebagai brand butuh melakukan kegiatan branding agar dapat dikenal di pasar hiburan yang sudah sangat tersaturasi. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari human brand identity serta...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Safira Rivani, author
ABSTRAK
Kehadiran media sosial memberikan banyak kesempatan baru salah satunya dari sisi perdagangan termasuk kegiatan pemasaran. Saat ini banyak perusahaan yang menggunakan media sosial sebagai salah satu kanal pemasaran karena berbagai kelebihannya. Salah satu jenis bisnis yang juga mengoptimalkan pemasaran media
sosial adalah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Tujuan dari penelitian ini...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ira Agustiana Halim, author
ABSTRAK
Penelitian ini dengan mempergunakan teori Phases of Engagement, membahas
bagaimana proses terbentuknya engagement pemain advergame Explorion dengan brand
Pocari Sweat. Melalui metode kualitatif yang mempergunakan teknik triangulasi dalam
penggabungan berbagai teknik sumber data melalui observasi berperan, wawancara
mendalam dan studi dokumen maka dapat diketahui bahwa penggunaan sosial media
yang terintegrasi dengan advergame Explorion merupakan strategi...
2012
T30602
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Beverly, MA: Rockport Publishers, 2012
R 658.827 BRA
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2000
S25976
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Andina Ayu Mutya, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas proses pembentukan brand personality melalui aktivitas
advertising. Brand personality merupakan salah satu elemen dari merek yang
memberikan kehidupan bagi merek tersebut. Pola pikir konsumen di Indonesia
semakin berkembang dari tahun ke tahun. Konsumen sekarang membedakan
masing-masing merek yang dilihat berdasarkan personality yang berbeda. Penting
untuk pemilik brand, tidak hanya membuat personality brand...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34762
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library