Ditemukan 244 dokumen yang sesuai dengan query
Jessica Hanafi, author
Industri kuliner merupakan industri yang semakin rapat persaingannya. Perusahaan jasa kuliner tidak dapat hanya berorientasi terhadap produk tetapi juga bagaimana brand tersebut dapat menjangkau dan memahami konsumennya. Kopitiam XYZ adalah sebuah kopitiam peranakan yang berusaha melestarikan kuliner lokal Indonesia dan menganjurkan budaya minum kopi kualitas terbaik dari produksi lokal. Peneliti...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bagus Satrio Lestanto, author
Skripsi ini membahas mengenai konsep perlindungan merek tiga dimensi dari segi definisi, perlindungan dan penerapan hukumnya. Indonesia sendiri dalam Undang-Undang No. 15 Tahun 2001 tentang Merek belum mengenal tanda dengan konfigurasi bentuk tiga dimensi sebagai sebuah merek, namun pada kenyataannya sudah ada beberapa permohonan merek yang dikabulkan terhadap sebuah tanda...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
S554
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Post, Karen, author
"Effective branding depends on the ability to leave a lasting (and positive) impression in the mind of the target audience. Brain Tattoos offers a practical approach -- no complicated theories, marketing jargon, or unnecessary babble -- that lets any business take its brand to the next level. Packed with tools...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20437845
eBooks Universitas Indonesia Library
Rana Muthia Oktari, author
ABSTRACT
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kredibilitas social media influencer terhadap brand attitude (studi pada social media influencer Rachel Vennya pada Merek Sate Taichan Goreng). Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang terdiri dari pria dan wanita yang mengetahui social media influencer Rachel Vennya, yang mem-follow Rachel Vennya...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
D`Allesandro, David F., author
Yogyakarta: Andi, 2003
658.827 DAL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nadhifa Safira Rares, author
ABSTRAK
Musik adalah suatu hal yang sangat dicari oleh orang-orang. Banyak musisi yang mencari penghasilan melalui karyanya dalam membuat sebuah lagu. Di jaman yang canggih ini, musik tertutama Pop adalah aliran musik yang paling laris dikalangan para remaja jaman sekarang. Dengan adanya globalisasi, musik dari negara mana saja bisa didengarkan dengan...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Kania Anandita, author
ABSTRAK
Menyisipkan merek dalam program televisi atau disebut dengan istilah program
hibrida merupakan strategi pemasaran yang dibuat untuk mengatasi jenuhnya
iklan televisi. Strategi ini dibuat dilandasi keyakinan bahwa seseorang akan lebih
mudah dipersuasi pada saat ia sedang tidak merasa dipersuasi. Skripsi ini
berusaha untuk meneliti bagaimana dampaknya terhadap reaksi pemirsa jika
merek disisipkan dalam program yang...
2004
S2781
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ayu Sitoresmi, author
Merek/ Brand merupakan salah satu strategi yang dapat digunakan untuk mempertahankan posisi dominan, salah satunya adalah strategi Brand Proliferation, yaitu dengan mengubah strategi pemasaran yang lebih menekankan pada usaha untuk mendapatkan brand awareness dari para konsumen. PT Bogasari sebagai salah satu produsen terigu di Indonesia yang sampai saat ini menguasai...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T31298
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Yodsa Rienaldo, author
ABSTRAK
Konsumen ada akhirnya akan bersikap (penilaian, preferensi) terhadap berbagai brand melalui sebuah prosedur evaluasi atribut dimana konsumen
akan melihat dan menilai atribut-atribut yang ditawarkan oleh produk-
produk dengan merek yang berbeda dan memutuskan benefit dari brand
apa yang paling besar nilainya untuk memberikan sebuah solusi bagi
kebutuhannya.
Smartphone merupakan salah satu produk yang...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Beverly, MA: Rockport Publishers, 2012
R 658.827 BRA
Buku Referensi Universitas Indonesia Library