Ditemukan 648 dokumen yang sesuai dengan query
Hasan Izzuddin, author
Dalam beberapa tahun terakhir berbagai brand fashion mewah melakukan rebranding terhadap brand mereka demi memperluas target khalayak menuju konsumen yang lebih muda. Mereka melakukan perubahan yang sama terhadap logonya menjadi lebih sederhana dengan menggunakan tipografi sans-serif yang terlihat mirip satu sama lain. Hal ini menjadi sebuah fenomena yang disebut sebagai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Diana Kusuma Wardhani, author
Seorang dokter memiliki kewajiban untuk memberikan informasi mengenai kesehatan kepada pasien, saat ini perkembangan media sosial memudahkan dokter untuk membagikan informasi mengenai dunia kesehatan kepada khalayak tanpa mengenai jarak dan waktu. Mudahnya membagikan sebuah informasi membuat lahirnya para konten kreator dalam media sosial. Seorang individu dapat dikatakan sebagai konten kreator...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sukainah Shirin, author
Dalam memastikan konsumen tertarik untuk membeli produk yang dipasarkan suatu entitas bisnis, tentunya perlu dilakukan strategi pemasaran yang optimal. Dengan melakukan strategi pemasaran, produk dapat meningkatkan visibilitas merk dan menyebarkan pemahaman mengenai nilai tambah yang dimiliki produk bersangkutan terhadap calon konsumen potensial. Konsumen kemudian akan lebih tertarik untuk membeli produk....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Aji Bhaskara, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari dimensi employer branding
terhadap intention to quit karyawan generasi Y dengan moderasi dari selfesteem.
Penelitian ini menggunakan kuesioner employer branding milik
Alniacik&Alniacik (2012), self-esteem milik Rosenberg (1965), dan intention to
quit milik Hussain, Yunus, Ishak dan Daud (2013). Responden berasal dari
karyawan full-time yang bekerja pada industri Jasa...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nurul Fajri Hastomo, author
ABSTRAK
Banyak brand menyadari bahwa penjualan produk dan ide-ide paling baik
bukan dari pemasar ke konsumen tetapi dari konsumen ke konsumen. Kampanye
viral marketing berfokus pada pengalaman pribadi terhadap suatu brand dan
membuka kekuatan baru konsumen.
Penelitian ini ditujukan untuk mengidentifikasi kampanye viral marketing
yang berhasil melalui proses pengembangan dan produksi agen viral (creative
material) dalam format...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41766
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fajrie Mulya Hanggono, author
ABSTRAK
Indonesia seringkali dijuluki sebagai ibukota social media dunia, terbukti dengan banyaknya jumlah pengguna social media di kota-kota besar Indonesia. Dengan berlatar belakang dinamisnya penggunaan social media di Indonesia, melalui pendekatan kualitatif tesis ini meneliti formulasi komunikasi dari tiga orang tokoh yang yang lahir dan besar dari social media, dari bukan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41962
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fijria Rahmawati, author
[ABSTRAK
Giant Hypermarket merupakan jenis pasar serba ada yang dibuat dengan
format modern. Didalam Giant hypermarket dijual berbagai macam produk dan
merek. Dalam penjualan berbagai macam produk, Giant Hypermarket memberi
merek nama produknya dengan nama Giant atau disebut dengan store brand atau
private label brand. Dengan adanya berbagai macam merek yang dijual oleh
Giant Hypermarket, hal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42110
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lia Syarifah Kastella, auhtor
ABSTRAK
Dalam lalu lintas perdagangan barang dan jasa, setiap barang dan jasa yang
diperdagangkan selalu menggunakan merek dagang, sebab sebagaimana diketahui
bahwa fungsi dasar merek dagang adalah menjadi pembeda antara produk barang
atau jasa dari satu produsen dengan produsen lainnya. Merek berfungsi sebagai
tanda pengenal yang menunjukkan asal barang dan jasa, sekaligus
menghubungkan barang dan jasa...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T39210
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tritama Chaerani, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas strategi investasi simbolik yang dilakukan Syahrini pada akun Instagram miliknya sebagai upaya pencarian distinction melalui tiga pola konsumsi penampilan budaya dan makanan Konsep distinction digunakan untuk mengeksplorasi konsep personal branding Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam perspektif kritis dengan analisis isi dan metode semiotika Hasil penelitian menunjukkan...
Jakarta: [Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
T41863
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rohana Ceria, author
Keberadaan LMK FKUI di pusat Jakarta berawal dan laboratorium untuk penelitian lnternal di FKUI saga namun seiring dengan perkembangan waktu LMK FKUI memutuskan untuk mengembangkan laboratorium tersebut sebagai laboratorium pemeriksaan komersil. Namun untuk mendapatkan respon yang lebih bank lagi diperlukan peningkatan pengenalan produk (brand awareness) LMK FKUI secara lebih luas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library