::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dito Wicaksono, author
ABSTRAK
Penelitian ini berusaha untuk memahami secara mendalam bagaimana proses pengambilan keputusan konsumen remaja terhadap produk-produk berteknologi tinggi (gadget). Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan etnometodologi. Dari hasil penelitian peneliti menemukan realitas bahwa pembentukan perilaku pengambilan keputusan konsumen dalam memilih produk-produk berteknologi tinggi (gadget) diawali oleh adanya suatu kebutuhan yang belum terpenuhi....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35116
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Limbong, Farida Meity Romauli, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen atasproduk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek Suzuki Ertiga. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratoris dengan teknik studi pustaka dan desain penelitian deskriptif dengan teknik survei dalam bentuk kuesioner terstruktur. Penelitian dilakukan terhadap 180 responden yang merupakan bagian dari populasi pemilik Suzuki Ertiga...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fetriyanti, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari variabel tie strength with peers dan identification with the peer group yang mempengaruhi peer communication di media sosial Facebook & Twitter yang mempengaruhi product attitude dan product involvement konsumen terhadap film Indonesia sehingga mempengaruhi variabel purchase intention (keinginan konsumen menonton...
2014
S56550
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tara Anindyati, author
GM Holden Ltd. adalah suatu perusahaan automotif yang berasal dari Australia. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh perusahaan tersebut, konsumen memiliki respon yang positif terhadap rangkaian produk baru mereka, yaitu mobil listrik yang ramah lingkungan. Namun respon ini tidak tercermin dari pendapatan penjualan mereka. Paper ini memberikan rancangan penelitian untuk menyelesaikan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul, author
Jakarta: Salemba Empat, 2013
658.834 2 PET p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muchammad Nurwibowo, author
Berkembangnya pasar kosmetik pria menjadi salah satu kesempatan bagi brand facial wash untuk memperluas jangkauan targetnya Produsen membuat produk facial wash untuk pria sebagai fenomena kebutuhan baru Produsen yang bermain di kategori ini berlomba lomba dan bersaing untuk menjadi pilihan utama konsumen Tulisan ini hanya membahas secara umum untuk mengetahui...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Woro Darmastuti, author
ABSTRACT
Brand Exellence Versus Country of Origin Related to Consumer rsquo s Behavior Y Generation Case Study Uniqlo Products in Indonesia Abstrac The increasing number of Y generation population in Indonesia makes a number of global fashion retailers especially Japan interested to enter the Indonesian market The purpose of this study...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Eka Putra Darmawan, author
[ ABSTRAK
Kepopuleran balap motor MotoGP di indonesia membuat PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memutuskan untuk mempelopori strategi pemasaran baru dengan memanfaatkan kepopuleran dari MotoGP tersebut. Strategi tersebut berupa penggunaan atribut MotoGP pada produk sepeda motor Yamaha di Indonesia. Atribut MotoGP ini terdiri dari penggunaan livery/stripping dengan desain grafis khusus pada...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Primadia Putra Amandza Syam, author
[Due to the development of technology the number of internet users has increasing dramatically. Nowadays the numbers of online shopping in Indonesia is increasing as well as the behavior of digital consumers who enjoy online shopping along with the rapid growth of connected device that make online shopping as a convenient way of...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fazrry, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh celebrity endorser yang digunakan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada iklannya terhadap sikap dan niat beli konsumen. Di dalam variabel celebrity endorser terdapat tiga dimensi yang digunakan yaitu daya tarik fisik, sumber kredibilitas, dan kongruensi merek. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa celebrity endorser berpengaruh secara...
2015
S60373
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library