Ditemukan 25 dokumen yang sesuai dengan query
Lulu Qolbi, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti faktor-faktor yang memengaruhi sikap wanita muslim terhadap intensi membeli produk kosmetik halal di Indonesia dengan studi kasus pada merek wardah yang menggunakan celebrity endorser yang berhijab (Dewi Sandra) dan tidak berhijab (Raline Shah). Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Andikaputra Brahma Widiantoro, author
Saat ini tren penggunaan kosmetik di Indonesia tidak untuk wanita saja, namun telah berinovasi pada produk kosmetik bagi pria maupun anak-anak. Hingga tahun 2019, pemerintah Indonesia mencatat terdapat sebanyak 797 perusahaan kosmetik dalam negeri baik dari skala kecil, menengah maupun besar dimana angka tersebut meningkat dari jumlah pada tahun sebelumnya...
Depok:
2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Syifa Amelia, author
[ABSTRAK
Vitamin A, C, dan E seringkali digunakan dalam formulasi kosmetik karena berbagai macam manfaatnya bagi kecantikan, baik sebagai antioksidan, pemutih, dan peremaja kulit. Salah satu bentuk sediaan yang menggunakan vitamin sebagai zat aktifnya adalah serum kosmetik. Vitamin tersebut merupakan senyawa yang kurang stabil sehingga diperlukan suatu formulasi yang dapat menjaga...
[, Fakultas Farmasi Universitas Indonesia], 2014
S55811
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ayu Fajar Kirani, author
ABSTRAK
Perkembangan yang terjadi pada masyarakat menuntut kaum wanita
untuk ikut berpatisipasi tampil dalam berbagai kesempatan yang memerlukan
kepercayaan diri yang kuat yang didukung oleh penggunaan kosmetika yang
tepat bagi pemakainya. Salah satu pilihan yang aman digunakan adalah produk
kosmetika tradisional. Namun pada saat ini persaingan antara produsen
penghasil kosmetika tradisional tersebut juga makin marak dan...
2001
T3833
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Delli Asterina, author
ABSTRAK
Perusahaan manufaktur kosmetik merupakan salah satu sub sektor barang konsumsi yang memiliki salah satu peranan strategis di Indonesia. Posisi yang strategis ini berkembang dan menimbukan persaingan yang ketat antara perusahaan-perusahaan kosmetik yang ada di Indonesia. Menghadapi ketatnya persaingan-persaingan perusahaan kosmetik tersebut, para manajer harus mencari cara dalam meningkatkan nilai perusahaan...
2017
S66994
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Harjanti, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu merek yang dipasarkan oleh perusahaan kosmetika PT
Bunga, Kosmetika Lily menunjukkan kinerja yang terus menurunn, bahkan sudah
mulai merugi.
Untuk mengatasinya, strategi pemasaran yang disarankan adalah berdasarkan
strategi pemasaran terpadu, yang dimulai dengan identifikasí kesempatan
pemasaran yang dipunyai kosmetika Lily, melalui serangkaian analisis terhadap
sumber daya perusahaan, pesaing, pasar, dan pelanggan. Kemudian...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Laretna Pranadian Rahajeng, author
Kemunculan dan kesuksesan merek kosmetik Fenty Beauty yang diinisiasi oleh Rihanna pada tahun 2017 merupakan salah satu perkembangan yang signifikan di industri kosmetik Amerika dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Rihanna dalam membangun Fenty Beauty dan bagaimana hal ini merepresentasikan pengalaman orang kulit hitam...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
The How, What and Why Reference of Active Ingredients
Active ingredient research advances quickly and you can't afford to miss the next active principle that could make that new product a blockbuster. This compilation of articles from Cosmetics & Toiletries magazine provides a look at the cutting-edge of active ingredient and...
New York: Allured Books, 2009
646.72 BIO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seoul: Kangnam Gu, 2007
KOR 306.519 SUL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Siti Fachrunnisa Malik, author
Kosmesetika merupakan segmen paling berkembang dalam industri produk perawatan pribadi. Perawatan dengan kosmesetika topikal digunakan untuk kondisi seperti photoaging, hiperpigmentasi, kerutan, kerusakan rambut dan lainnya. Dalam ranah kosmesetika, nanoteknologi memiliki peran penting. Nanoteknologi diterapkan untuk meningkatkan stabilitas bahan dalam formula kosmesetika, memperoleh produk yang secara aestetik menyenangkan dalam penggunaan, memungkinkan...
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library