::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 61 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bell, Chip R., author
In our increasingly connected world, customer service can make or break a business. Companies that excel keep customers coming back - and those who don't soon discover that word spreads fast. This title shows managers and supervisors how to: find and retain service-oriented people; understand customer needs, expectations and desires;...
New York: [American Management Association, American Management Association], 2013
e20437102
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Kurniawan Santoso, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana implementasi prinsip TQM di KPPN, prioritas prinsip TQM, dan prioritas faktor penentu keberhasilan implementasi prinsip TQM sehubungan dengan tingkat indeks kepuasan pelanggan yang diterima KPPN di Tahun 2012. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif melalui penyebaran kuesioner survei kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T53244
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christensen, Clayton M., author
Boston: Harvard Business School Press, 2003
658.406 3 CHR I
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Heskett, James L., author
New York: The Free Press , 1997
658.8 HES s (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bly, Robert W.
New Jersey: Prentice-Hall, 1993
658.812 Bly k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Situmorang, Tama Ulita, author
ABSTRAK
Customer engagement merupakan sebuah keadaan dimana level fisik, kognitif, dan emosional customer muncul karena hubungannya dengan suatu organisasi atau perusahaan. Customer engagement dapat terbentuk dari faktor brand relationship terkait seperti komitmen, kepuasan dan kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer engagement yang dilakukan oleh Nike pada Nike Running Application terhadap brand loyalty pada sepatu...
2015
S61012
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Filino Nicholas Liberty, author
[ABSTRAK
Industri telekomunikasi di Indonesia telah menjadi sangat kompetitif. Tiga operator terbesar telekomunikasi telah menguasai 90% pangsa pasar telekomunikasi di Indonesia. PT XL Axiata Tbk, operator terbesar kedua dari sisi pangsa pasar, telah menciptakan customer service berbasis digital melalui Twitter yang disebut XLCare. Dalam era digital ini, kepuasan pelanggan telah menjadi...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christian Huygans, author
ABSTRAK
Keselamatan kerja merupakan hal yang menjadi prioritas utama bagi perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan. Resiko kecelakaan kerja bisa terjadi kapan saja. Untuk itu, kesadaran mengenai keselamatan dan kesehatan kerja menjadi sangat diperlukan. Tetapi resiko kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja termasuk di lingkungan tempat kerja. Muskuloskeletal disorder merupakan...
2017
T48242
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rakay Bimo, author
ABSTRAK
Layanan sistem penangangan keluhan pelanggan atau help desk untuk suatu produk di PT. X, yakni perusahaan konsultan teknologi informasi, seringkali mengalami keterhambatan. Hal ini diidentifikasi dengan ketidaktepatan waktu dalam penanganan isu dalam jumlah yang besar dari pihak pelanggan, sehingga status keterlambatan dapat terjadi pada penanganan isu. Perancangan ulang proses bisnis...
2017
T48432
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>