::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 25 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"In the current economic climate, most librarians recognize the critical importance of marketing as a means of self-preservation, largely accepting that the future of libraries requires marketing in order to increase library use and public perceptions of worth. This anthology offers practical insight on marketing techniques specifically designed for libraries"--Provided...
Jefferson, North Carolina : McFarland & Company, 2012
021.7 MAR (1);021.7 MAR (2)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Siess, Judith A., author
Recent law, corporate, and even public library closings are the sad confirmation that libraries are no longer a given. Despite the fact that librarians bring unique value to their communities and organizations, too often their work goes on under the radar. The benefits provided by information professionals are invisible and...
Chicago: [American Library association, American Library association], 2003
e20436241
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Kendrick, Terry, author
London: Facet, 2006
025.197 4 KEN d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Ayunindia Putri, author
Perpustakaan sebagai organisasi nonprofit perlu memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi. Penelitian ini membahas tentang pemanfaatan media sosial yang dilakukan di Perpustakaan Universitas Indonesia sebagai sarana promosi. Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan pemanfaatan media sosial Twitter dan Instagram Perpustakaan Universitas Indonesia, yang dilihat dari Nduka 2015 dan Garofalo 2013. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Noor Rohman, author
Skripsi ini membahas mengenai strategi promosi yang dilakukan oleh Perpumda Provinsi DKI Jakarta Bagi Siswa SMA Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan kegiatan strategi promosi yang dilakukan oleh Perpumda Provinsi DKI Jakarta, mengidentifikasi faktor yang mempengaruhi dalam strategi promosi, dan menjelaskan cara menyikapi faktor yang mempengaruhi dari strategi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S69552
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saiful Afidhan, author
Penelitian ini membahas mengenai efektivitas promosi Perpustakaan Kementerian Keuangan dalam menarik minat pengguna untuk memanfaatkan perpustakaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas promosi perpustakaan dengan berlandaskan pada konsep bauran promosi secara menyeluruh yang terdiri dari enam sub variabel. Keenam sub variabel tersebut meliputi sub variabel penjualan personal, periklanan, promosi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Erik Rikiyandi, author
Konten unggahan #uilibapproved yang diunggah melalui Instagram merupakan salah satu strategi Perpustakaan UI dalam melakukan promosi perpustakaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat efektivitas promosi koleksi buku tercetak yang dilakukan oleh Perpustakaan Universitas Indonesia melalui akun instagram @ui_library. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Yasmin Salsabila Iryanti, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi promosi Perpustakaan Daniel S.Lev melalui Twitter dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kegiatan promosi. Ini menjadi menarik karena dampak perkembangan teknologi yang dirasakan oleh perpustakaan melalui media sosial. Maraknya penggunaan media sosial memberikan keuntungan bagi perpustakaan dalam mempromosikan perpustakaan mereka sendiri. Perpustakaan Hukum Daniel S.Lev mempromosikan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fisher, Patricia H., author
In these challenging times, libraries face fierce competition for customers and funding. Creating and implementing a marketing plan can help libraries make a compelling case and address both issues attracting funding and customers by focusing on specific needs. But where and how do you start...
Chicago: [American Library association, American Library association], 2006
e20435813
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Woodward, Jeannette, author
How can libraries make a difference in their communities when customers choose to hang out in the spacious, well-stocked new bookstore instead? With the goal of helping libraries market their services using low-cost or no-cost techniques, Woodward shares practical lessons for any library's revitalization inspired by the success of mega...
Chicago: American Library Association, 2005
e20436050
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>