::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 553 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Febilarasati Deliana, author
Persaingan dalam industri telekomunikasi seluler semakin ketat. Jika dulu persaingan dalam industri ini ditandai dengan adu inovasi dalam menawarkan fitur-fitur baru, saat ini persaingan mengarah pada perang tarif. Sebagai market leader dalam industri operator seluler, tentunya penting bagi Telkomsel untuk membuat pelanggannya tetap setia menggunakan jasa layanan Telkomsel. Karena itu, penting...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
S5701
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad, author
Studi ini dilakukan untuk memeriksa mekanisme diamati terlibat dalam hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan kesetiaan pelanggan dalam simcard Mentari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hipotesis bahwa hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan kesetiaan pelanggan dimediasi, oleh citra perusahaan, kepercayaan, dan biaya switching. Responden sebanyak 136...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T27275
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Altamim Marie Igamo, author
Hierarchical loyalty programs (HLP) banyak digunakan di industri jasa untuk mempertahankan pelanggan. Pelanggan dapat memperoleh status mereka melalui tingkat pengeluaran. Namun, HLP memiliki penurunan status (status demosi) yang dapat merusak niat loyalitas. Demosi tidak bisa dihindari dalam HLP, namun masih sedikit penelitian mengenai demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T55089
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Rara Putri Delia, author
ABSTRAK
Dalam menciptakan loyalitas dari pelanggan, sebuah bisnis harus memerhatikan apakah memiliki kelebihan, dan memberikan manfaat (benefit) baik itu functional benefit maupun emotional benefit. Nilai functional benefit dalam sebuah bisnis adalah nilai kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk-produk yang ditawarkan, sedangkan nilai emotional benefit dapat diukur dari seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan.

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T31784
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Wina Winiarsih, author
ABSTRAK
Perubahan strategi pemasaran dari transactional marketing menjadi relationship marketing dilakukan oleh Perusahaan untuk mempertahankan bisnis yang berkelanjutnan. Dalam relationship marketing, perusahaan fokus pada pelanggan dengan sasaran untuk memperoleh manfaat jangka panjang. Customer Lifetime Value (CLV) merupakan salah satu metode pengukuran untuk mengetahui manfaat jangka panjang pelanggan. Tujuan utama dari penelitian...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34757
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eric Fazar Irawan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh moderasi variabel demografi terhadap hubungan orientasi pemasaran relasional dengan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini digunakan construct orientasi pemasaran relasional sebagai suatu bangunan multi dimensional yang terdiri atas 5 komponen perilaku yakni : Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Keterikatan dan Kepuasan. Penelitian dilakukan di tahun 2012 dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Responden adalah...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34735
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifa Rizqi Simponi, author
Social media merupakan salah satu media perusahaan untuk melakukan customer relationship. Akan tetapi saat ini sasaran perusahaan tidak hanya berhenti pada customer relationship saja, perusahaan lebih menekankan terjadinya customer engagement sebuah hubungan emosional yang terjalin antara perusahaan dengan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana customer engagement pada akun media...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S44941
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Millah Yazthi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat persepsi pemuda mengenai lingkungan jasa (servicescape dan human service), kualitas makanan, harga, kepuasan dan loyalitas pemuda. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui perbedaan persepsi dan menganalisis hal-hal yang menyebabkan perbedaan persepsi pada variabel servicescape, human service, kualitas makanan, harga, kepuasan dan loyalitas pada 3 (tiga)...
2013
S46270
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iven Ganesja, author
ada tahun 2018 Indonesia Digital Education and E-Learning Market Outlook mengeluarkan laporan yang bertajuk Rising Trend of Blended Learning to Drive The Future Growth, hasil yang ditunjukkan cukup mengejutkan karena Indonesia diramalkan akan menjadi Top 5 Buyers of mobile learning products and services, bersaing dengan negara adidaya seperti China,Amerika Serikat,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53022
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>