Ditemukan 51 dokumen yang sesuai dengan query
Silty Muharromi, author
ABSTRAK
Jumlah pemanfaatan alat MRI di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih
belum mencapai target pemakaian yang ditetapkan oleh rumah sakit. Strategi
pemasaran yang dilakukan saat ini belum berhasil meningkatkan jumlah
pemakaian karena belum diketahui pasar yang dilayani. Penelitian ini bertujuan
menganalisis segmentasi, target dan posisi pasar alat MRI untuk mengetahui
karakteristik pengguna alat MRI dan...
2015
S61111
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tampubolon, Edison, author
ABSTRAK
Sambutan masyarakat pedesaan terhadap tabungan Simpedes BRI Unit sangat
luat biasa setidaknya tercermin dari perkembangan jumlah penabung dan total tabungan
dari 2.655 orang dan Rp.307 juta pada tahun 1984 meningkat hingga lebih dari 1,6 juta
orang nasabah dan total tabungan menjadi Rp.341, 95 miliar pada akhir tahun 1988 dan
keberhasilan tersebut tidak berhenti...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
The development of mobile applications has mushroomed in local and foreign industries. This provides a tremendous opportunity for developers. For technopreneur developer, the capital to run the business is one of the biggest problems despite the fact that they may have great competence in the field. The fact that the...
621 COMMIT 8 (1-2) 2014
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Afif Budi Widyawan, author
Tesis ini menganalisi faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli barang mewah khusunya mobil BMW. Faktor-faktor yang menjadi variable diapat dari survey kepada pengguna BMW. Selanjutnya di analisis menjadi lima faktor penting yaitu performa, gaya hidup, modifikasi, asal negara dan ekonomis. Setiap faktor analisis akan di uji hubungannya denga kategori demografi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T30072
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Saprina Maryani, author
Tesis ini merupakan penelitian di bidang manajemen pemasaran rumah sakit yangbertujuan untuk mengetahui segmen, terget dan posisi pasar dalam bauranpemasaran di Poliklinik Terpadu Anak Sehat POTAS RSAB Harapan Kita tahun2016 dalam rangka peningkatan angka kunjungan pasien dan revitalisasi programpelayanan unggulan terpadu untuk tumbuh kembang anak.Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Michiko Putri Rahayu, author
ABSTRAK
Bauran komunikasi pemasaran memiliki peranan yang penting bagi perusahaan sebagai alat dalam melakukan komunikasi pemasaran untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan customer. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana bauran komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Plaza Indonesia On4 khususnya pada kuartal pertama tahun 2017. Penelitian ini menggunakan paradigma positivistic dengan metode kualitatif....
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Kim, W. Chan, author
Summary:
In a book that challenges everything you thought you knew about the requirements for strategic success, Kim and Mauborgne argue that cutthroat competition results in nothing but a bloody red ocean of rivals fighting over a shrinking profit pool. Based on a study of 150 strategic moves spanning more than...
Jakarta: Mizan Publika, 2015
658.802 KIM b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Treacy, Michael, author
New York: Addison-Wesley, 1995
658.8 TRE d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Treacy, Michael, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1996
658.8 TRE dt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kim, W. Chan, author
Summary:
"Blue Ocean Shift is packed with inspiring, real-world examples of how leaders in diverse industries and organizations made the shift from red oceans of crowded competition to wide open blue oceans of new market space by applying the process and tools outlined within. Blue Ocean Shift shows you, step-by-step, how...
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2017
658.802 KIM b
Buku Teks Universitas Indonesia Library