::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 608 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Carissa Andhini Pranaya, author
[ABSTRAK
Praktik Corporate Social Responsibility tidak lagi hanya sebagai kewajiban bagi perusahaan di Industri Minyak Bumi dan Gas, CSR sekarang ini dapat dilakukan sebagai salah satu strategi manajemen reputasi perusahaan. Reputasi terbentuk melalui kumpulan persepsi-persepsi para pemangku kepentingan mengenai perusahaan atas apa yang dilakukan oleh perusahaan. Salah satu yang mempengaruhi reputasi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ressi Putri Avicenia, author
ABSTRAK
Makalah ini akan membahas mengenai bagaimana Starbucks mengimplementasikan ketiga pilar yang disebut dengan konsep Triple Bottom Line (TBL) dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu strategi Hubungan Masyarakat (Humas). Makalah ini juga akan membahas mengenai bagaimana Starbucks berhasil mengintegrasikan kepentingan perusahaan dan kepentingan dari pemangku kepentingannya ke dalam program CSR. Hasil dari analisis...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Saskia Eka Wibowo, author
ABSTRAK
Salah satu tugas utama praktisi PR adalah menjaga hubungan dengan komunitasnya. Hal ini di implementasikan dalam pelaksanaan program-program CSR yang bermanfaat. Program CSR dewasa ini diharapkan untuk tidak hanya mampu membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat akan tetapi dikomunikasikan dengan baik kepada target audiens komunitasnya sesuai dengan pesan yang disampaikan. Kemunculan media baru telah...
[, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ardiansyah, author
Museum adalah tempat yang sangat strategis dalam penyampaian pesan dari pengelola museum kepada pengunjung ( masyarakat). Museum tidak boleh lagi hanya memikrkan kebutuhan internalnya saja tapi harus juga memikirkan pihak eksternalnya yaitu masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Untuk itu tesisi ini membahas bagaimana mengoptimalkan fungsi museum sebagai media komunikasi bagi pngunjung...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
T44619
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Ghana Radyasto, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan Corporate Social Responsibility pada Bank XYZ berdasarkan prinsip-prinsip United Nation Global Compact. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dan menggunakan kerangka assessment menurut United Nation Global Compact. Penelitian ini menunjukkan bahwa CSR Bank XYZ telah memenuhi kriteria CSR sesuai dengan prinsip-prinsip United Nation Global...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61800
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitindaon, Fitri Jayanti, author
[ABSTRAK
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk meneliti hubungan empiris tentang pengaruh corporate governance terhadap corporate social responsibility disclosure pada perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam indeks LQ 45. Pengukuran yang digunakan pada variabel dependen adalah indeks skoring CSRD. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mekanisme CG dengan...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61685
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tsanya Hurin Chindra, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk memberikan bukti empiris pengaruh aktivitas CSR yang tidak bertanggung jawab (Irresponsible CSR Activities) terhadap penghindaran dan agresivitas pajak. Penulis menggunakan sampel perusahanperusahaan dari industri manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama tahun 2014. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas CSR berpengaruh negatif signifikan terhadap penghindaran pajak yang diukur dengan proxy ETR, namun...
2016
S64039
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asifa Nur Aisyah, author
Program Corporate Sosial Responsibility (CSR) merupakan kebijakan manajemen yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab sosial atas apa yang sudah ?diambil? oleh perusahaan dan diperlukan kegiatan komunikasi untuk mengkomunikasikan program CSR tersebut. Sebagai perusahaan minyak dan gas bumi, PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) membuat program...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T45662
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Ramadhani, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang implementasi Corporate Social Responsibility Mitsubishi Education Program membentuk Corporate Image, Studi pada PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif yang digunakan untuk mendeskripsikan bagaimana implementasi sebuah program CSR dapat membentuk citra perusahaan pada Mitsubishi CSR Education Program. Melalui penelitian ini diketahui implementasi program ini sudah sangat...
2016
T46314
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farnham: Surrey, England : Gower, 2010
658.4 HAN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library