::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 244 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Imam Purwo Sulistiyo, author
ABSTRAK
Perusahaan berusaha memperluas mereknya agar produk yang dihasilkan dapat masuk ke kategori lain hal ini dilakukan juga untuk meningkatkan keuntungannya. Brand Beng-beng yang dikenal sebagai wafer coklat kini memiliki bentuk lain sebagai minuman coklat serbuk. Penelitian ini membahas tentang pengaruh brand extension beng-beng ke drink beng-beng terhadap parent brand equity....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edelstein, Illana, author
New York: McGraw-Hill, 2013
658.827 EDE p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Risha Karina, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas brand engagement yang terbentuk dari interaksi yang ada pada Facebook Fan page antara sebuah brand dengan konsumennya. Saat ini sudah banyak brand yang memanfaatkan Facebook sebagai salah satu strategi pemasaran untuk meningkatkan brand engagement. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kepribadian konsumen (extraversion, neuroticism dan openness to experience) melalui kecenderungan bentuk interaksi yang ia...
2016
S64722
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adelia Izza Khairina, author
ABSTRAK
Latar belakang penelitian ini adalah pertumbuhan pasar makanan ringan di Indonesia yang termasuk tinggi di antara negara ASEAN (CDI ASEAN, 2016). Menurut riset Nielsen (2013), atribut kesehatan pada makanan kemasan di negara Asia Pasifik dianggap penting dan konsumen bersedia mengeluarkan biaya lebih untuk itu. Penelitian ini ingin melihat pengaruh klaim kandungan zat gizi yang...
2016
S63872
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Satria Setianda Singgih, author
ABSTRAK
Platform media sosial saat ini memungkinkan perusahaan untuk menjangkau konsumen secara cepat dan tidak terbatas waktu. Situasi ini kemudian memunculkan peluang untuk melakukan interaksi langsung dan membangun consumer-brand relationship melalui media sosial. Penelitian ini berfokus pada penggunaan twitter account resmi milik brand yang dapat terpersonifikasikan karakter-karakternya sebagai salah satu medium untuk membangun relationship dalam jangka panjang....
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gwon, Young-Soo
Seoul: Dnbooks publishing company, 2008
471GWOC001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Bates, Sandra M., author
Summary: In recent years, business leaders have been investing unprecedented amounts of time and money pursuing innovation to drive profits and growth. Although far from perfected, the innovation best practices they follow are by now well established. But when your expected ROI isn't measured in dollars but in social good, the...
New York: McGraw-Hill, 2012
658.827 BAT s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Arief Maulana Suwarna, author
ABSTRACT
As services are increasingly becoming driving forces of economies, the introduction of new services to satisfy customer needs is becoming a critical issue for telecommunication company. Telkomsel as a telecommunication company that holding the biggest market share in Indonesia, still struggle with its competitors, especially in its post paid services...
2017
S68299
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miratul Ainy, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas penerapan Islamic marketing dalam kegiatan hubungan masyarakat dan branding kosmetik muslim di Indonesia yang dilakukan oleh brand Wardah. Dengan mengaplikasikan nilai-nilai Islam dalam kegiatan hubungan masyarakat dan branding W ardah mampu mencuri perhatian konsumen yang terinspirasi dengan gaya hidup muslim. Tidak hanya penekanan label halal pada produknya,...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Prisca Lidya Patty, author
ABSTRACT
The purpose of this study is to understand how product attributes, namely brand and taste attributes, affect consumers in their assessment of consumer value such as hedonic and utilitarian value. This research will also study how the consumer value will in turn affect how consumer in making their repeat purchases....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library