::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 35 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Diah Arum Witasari Humani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pelatihan empat aspek kunci interaksi untuk mengembangkan interaksi antara ibu dan anak usia kanak-kanak awal melalui kegiatan bermain studi pada anak usia 3-6- tahun . Empat aspek kunci dalam interaksi ibu-anak tersebut meliputi, affection, responsiveness, encouragement, dan teaching Roggman, dkk., 2013 . Penelitian ini...
2017
T48803
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dede Sudirja, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan nasabah yang diukur melalui lima variabel yaitu: reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible. Metode yang dipakai adalah analisis importance and performance untuk mengetahui variabel mana saja yang telah memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah. Hasil penelitian ini, menyimpulkan bahwa lima variabeI yang...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18708
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kompetisi, yang lebih kompetitif di pasar asuransi kendaraan bermotor, memimpin masing-masing perusahaan asuransi untuk meningkatkan kualitas layanan mereka sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan klien mereka dan dapat menciptakan loyalitas yang ada pada akhir tujuan perusahaan dalam rangka mencapai profi...
330 JMM 5:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kompetisi, yang lebih kompetitif di pasar asuransi kendaraan bermotor, memimpin masing-masing perusahaan asuransi untuk meningkatkan kualitas layanan mereka sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan klien mereka dan dapat menciptakan loyalitas yang ada pada akhir tujuan perusahaan dalam rangka mencapai profi...
330 JMM 5:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Prawestri Bayu Utari Krisnamurthi, author
Dalam hubungan romantis berpacaran, individu menginginkan kebahagiaan dan kepuasan dalam menjalani hubungannya tersebut. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan individu dalam hubungan romantis, diantaranya tekanan dari luar yang menimbulkan stres sehingga berdampak negatif terhadap kepuasan hubungan. Sikap yang ditunjukan antar pasangan dalam menghadapi stres menjadi salah satu faktor yang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Danny Kresnady, author
[ABSTRAK Tesis ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa informasi spasial yang diberikan oleh Badan Informasi Geospasial dilihat dari sisi pengguna informasi spasial sebagai pelanggannya menggunakan lima dimensi kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability, empathy, assurance, dan responsiveness, dan untuk menganalisis proses transformasi organisasi BAKOSURTANAL menjadi BIG menggunakan framework 4R. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42431
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Nyoman Budi Hartawan, author
Latar belakang: Penilaian fluid responsiveness merupakan masalah dalam tatalaksana pasien, terutama pasien dengan penyakit kritis. Stroke volume variation (SVV) adalah parameter hemodinamik untuk menilai fluid responsiveness. Pengukuran SVV dapat dilakukan dengan USCOM, yang merupakan alat pemantauan hemodinamik non invasif berbasis ekokardiografi Doppler Tujuan: Mengetahui nilai cut-off point (titik potong optimal) SVV...
Jakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Glend Pradana, author
Ketatnya persaingan dalam pasar menuntut perusahaan untuk memiliki keuntungan kompetitif melalui formulasi logo perusahaan yang tepat. Penelitian sebelumnya mengusulkan bahwa service responsiveness sebagai variabel penting dalam konteks pelayanan jasa turut dipertimbangkan dalam konstruk logo perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari logo perusahaan beserta elemennya yang kemudian memengaruhi citra perusahaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61659
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noveni Marlina Malle, author
Keberhasilan kualitas layanan pada mahasiswa, tentunya tidak terlepas dari upaya layanan jasa yang diberikan pegawai UPBJJ-UT Kupang dan fasilitas jasa yang menyertai pelayanan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan jasa yang diberikan UPBJJ-UT Kupang dilihat dari sisi mahasiswa sebagai pelanggan, mengidentifikasi dimensi kualitas layanan jasa yang paling...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30976
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardhika Dhany Perwira, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai faktor-faktor yang membangun kualitas pelayanan Biro Perjalanan Wisata.. Penelitian ini menggunakan metode survey (kuesioner) yang dilakukan terhadap pengguna Biro Perjalanan Wisata. Teknik sampling yang digunakan adalah judment sampling atau nonrandom. Metode analisis data adalah dengan menggunakan model regresi yaitu summary, anova dan coefficients dengan SPSS 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan...
2012
T32213
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>