Ditemukan 430 dokumen yang sesuai dengan query
Gerard A.Persoon, author
ABSTRACT
Singing is the most important element of the traditional music culture on Siberut, the largest of the Mentawai Islands (West Sumatra, Indonesia). There are various types of songs on the island. Some of them are related to the world of spirits and ancestors. These are mainly sung by shamans during...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
909 UI-WACANA 18:3 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
I Gede Yudarta, author
Music is one of the arts in West Nusa Tenggara region, precisely in Lombok Island. In that region there are two types of Kecimol, modem and traditional. The existence of these two types of cimol is very contradictory. The existence of these two types of kecimol is in compatible. The...
Denpasar: Pusat Penerbitan LPPM Institut Seni Indonesia Denpasar, 2017
300 MUDRA 32:3 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
The loss due to the infringement to Intellectual Property Rights especially to copyright is very high. Indonesia is dubbed as "Heaven for Piracy". Every year, the state has suffered a loss in the amount of 40 billion rupiah in tax because of the piracy. Due to the economic growth and...
Hukum dan Pembangunan Vol. 33 No. 2 Juni 2003 : 282-299, 2003
HUPE-33-2-Jun2003-282
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Syavira Retty Radiyanti, author
Skripsi ini meneliti tentang jenis-jenis metafora yang biasa digunakan untuk artikel
musik majalah Rolling Stone Jerman edisi 227 bulan September 2013. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan jenis metafora ditinjau dari segi semantik
dan menunjukkan fungsi pembentukan metafora yang digunakan dalam artikel
tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif
dengan studi pustaka....
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S55855
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Teuku Hazbi Faizasyah, author
ABSTRAK
Sebagai manusia kita sering dihadapkan dengan keputusan yang harus
dibuat berdasarkan pengalaman. Ini melibatkan banyak aktivitas yang terlihat
sederhana yang kita tidak perhatikan. Contohnya saat kita berjalan ke dalam sebuah
ruangan biasa. Tampaknya sebagai tugas yang sederhana untuk dilakukan. Kita
sebagai manusia secara tidak sadar mengorientasikan diri kita sendiri dalam ruang.
Ini merupakan hal yang...
2016
S63258
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Delano Trias Prasetyo, author
ABSTRAK
Penelitian ini memaparkan bagaimana Media Baru dapat dijadikan Ruang
kreatif khususnya dalam era digital. Banyak dari pelaku-pelaku dan tenaga kerja
kreatif di Indonesia yang pada akhirnya menghadapi kendala berupa kurangnya
ruang untuk berkreatifitas dikarenakan adanya keterbatasan akses tutupnya label
yang identik dengan musik non mainstream akibat kurang bisa bersaing di industri
musik bersama Major Label....
2016
T46411
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Felix Septianto, author
Although music could diversely influence consumer judgment process and behavior, it is still
unclear whether music can evoke discrete emotions on consumers and influence consumer evaluation
toward certain advertisements. This research proposes that music could evoke sad and anxious
emotion on consumers; subsequently, consumers would regulate their negative emotions in accordance
to their emotion...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Paytress, Mark, author
Bath: Parragon, 2011
R 781.66 PAY h
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Borzillo, Carrie, author
Summary:
Drawn from eyewitness accounts and interviews, presents a detailed chronology of the significant events in the grunge band's history, from the group's inception through Kurt Cobain's early death in 1994...
London: Andre Deutsch, 2014
782.421 BOR n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chico Adhibaskara Ekananda Hindarto, author
Bundling merupakan salah satu alternatif pemasaran untuk memberikan manfaat lebih kepada konsumen, dalam bentuk paket penawaran yang terdiri dari dua atau lebih produk dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga setiap produk secara individual. Bundling dapat dikategorikan berdasarkan jenis penawaran, strategi, dan kombinasi produk. Jenis penawaran terdiri dari dua, yaitu...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
D2333
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library