::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 545 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S9110
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9665
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9630
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wan Aisyiah Baros, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator mutu pelayanan kesehatan, dapat diukur dan dibandingkan antara pelayanan yang diharapkan dengan pelayanan yang dirasakan oleh peserta. Faktor utama yang mempengaruhi mutu pelayanan kaitannya dengan kepuasan yaitu pelayanan yang diharapkan (expected service) dan pelayanan yang dirasakan (perceived service). Penelitian ini bertujuan mengetahui kontribusi pengetahuan peserta terhadap kontak layanan Rawat...
2011
T31212
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Marianto, author
ABSTRAK
Sebagai suatu perusahaan yang bergerak di bidang lndustri dimana pada kostelasi saat ini dibutuhkan keunggulan mutu agar bisa bersaing di pasaran global, maka program Total Quality Control harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Salah satu bagian yang terpenting dari TQC tersebut adalah Kegiatan Quality Control Circle (QCC) atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Gugus Kendali...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marzuki Mahmud, author
Jakarta: Rajawali, 2012
378.101 MAR m (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Safrudin Aziz
Tulisan ini membahas tentang implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000 pada institusi perpustakaan. Kata ISO berasal dari bahasa yunani isos yang berarti sama dan 9001 merupakan standar yang terkait dengan manajemen mutu. Penerapan ISO pada institusi perpustakaan merupakan suatu proses berkesinambungan serta membutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk menerapkan sistem manajemen...
Jakarta: Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2011
020 VIS 13:2 (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Hermawanto, author
ABSTARK
Kepatuhan analisis laboratorium terhadap prosedur mutu laboratorium di Rumah sakit Ketergantungan Obat Jakarta perlu di analisis sehubungan dengan adanya komplain dari pelanggan internal tentang mutu hasil pemeriksaan laboratorium. Laboratorium merupakan bagian dari mata rantai pelayanan Medik. Kepatuhan analis laboratrum terhadap prosedur mutu merupakan awal upaya meminimalkan medical error yang berarti...
2015
T42938
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deasy Febriyanty, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisa mutu pelayanan unit hemodialisa ditinjau dari Kriteria Baldrige di Rumah Sakit Anna Medika Bekasi Tahun 2015. Hal ini didasari karena saat ini unit hemodialisa menjadi rumah sakit dengan tindakan hemodialisa terbesar ke dua di Jawa Barat, sehingga perlu diketahui kekuatan dan kelemahan dalam pelayanan unit hemodialisa. Hal lain karena...
2015
T42969
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Made Sumartini, author
Komitmen dokter pada rumah sakit mempengaruhi tingkat kehadiran, produktivitas dan mutu pelayanan di rumah sakit. Waktu dan tenaga yang tidak penuh diberikan dokter spesialis pada rumah sakit berpengaruh terhadap produktivitas yang kurang optimal. Tujuan penelitian ini menilai hubungan budaya or- ganisasi, kepuasan kerja dengan komitmen dokter spesialis. Penelitian ini dilakukan pada 35...
2009
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library