Ditemukan 545 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S9110
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9665
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9630
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Wan Aisyiah Baros, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator mutu pelayanan kesehatan, dapat diukur
dan dibandingkan antara pelayanan yang diharapkan dengan pelayanan yang dirasakan oleh
peserta. Faktor utama yang mempengaruhi mutu pelayanan kaitannya dengan kepuasan yaitu
pelayanan yang diharapkan (expected service) dan pelayanan yang dirasakan (perceived service).
Penelitian ini bertujuan mengetahui kontribusi pengetahuan peserta terhadap kontak layanan
Rawat...
2011
T31212
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Agus Marianto, author
ABSTRAK
Sebagai suatu perusahaan yang bergerak di bidang lndustri dimana pada
kostelasi saat ini dibutuhkan keunggulan mutu agar bisa bersaing di pasaran
global, maka program Total Quality Control harus dapat dilaksanakan dengan
sebaik-baiknya. Salah satu bagian yang terpenting dari TQC tersebut adalah
Kegiatan Quality Control Circle (QCC) atau di Indonesia lebih dikenal dengan
sebutan Gugus Kendali...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Marzuki Mahmud, author
Jakarta: Rajawali, 2012
378.101 MAR m (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Safrudin Aziz
Tulisan ini membahas tentang implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000 pada institusi perpustakaan. Kata ISO berasal dari bahasa yunani isos yang berarti sama dan 9001 merupakan standar yang terkait dengan manajemen mutu. Penerapan ISO pada institusi perpustakaan merupakan suatu proses berkesinambungan serta membutuhkan dukungan dari semua pihak.
Untuk menerapkan sistem manajemen...
Jakarta: Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2011
020 VIS 13:2 (2011)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Hermawanto, author
ABSTARK
Kepatuhan analisis laboratorium terhadap prosedur mutu laboratorium di Rumah sakit Ketergantungan Obat Jakarta perlu di analisis sehubungan dengan adanya komplain dari pelanggan internal tentang mutu hasil pemeriksaan laboratorium. Laboratorium merupakan bagian dari mata rantai pelayanan Medik. Kepatuhan analis laboratrum terhadap prosedur mutu merupakan awal upaya meminimalkan medical error yang berarti...
2015
T42938
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Deasy Febriyanty, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisa mutu pelayanan unit hemodialisa ditinjau dari
Kriteria Baldrige di Rumah Sakit Anna Medika Bekasi Tahun 2015. Hal ini
didasari karena saat ini unit hemodialisa menjadi rumah sakit dengan tindakan
hemodialisa terbesar ke dua di Jawa Barat, sehingga perlu diketahui kekuatan dan
kelemahan dalam pelayanan unit hemodialisa. Hal lain karena...
2015
T42969
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ni Made Sumartini, author
Komitmen dokter pada rumah sakit mempengaruhi tingkat kehadiran, produktivitas dan mutu pelayanan di rumah sakit. Waktu dan tenaga yang tidak penuh
diberikan dokter spesialis pada rumah sakit berpengaruh terhadap produktivitas yang kurang optimal. Tujuan penelitian ini menilai hubungan budaya or-
ganisasi, kepuasan kerja dengan komitmen dokter spesialis. Penelitian ini dilakukan pada 35...
2009
PDF
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library