::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 474 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kevin Sutanto, author
Loyalitas konsumen merupakan elemen penting bagi keberlangsungan suatu usaha. Oleh karena itu, pemahaman akan faktor-faktor utama penentu loyalitas adalah penting. Dalam kaitannya dengan jasa penerbangan, khususnya AirAsia, beberapa peristiwa yang pernah terjadi pada AirAsia dapat mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap maskapai tersebut. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Athaya Tsamara Zahra, author

Studi secara spesifik mendisuksikan intensi konsumen milenial untuk mengunjungi kembali restoran “hijau”. Theory of planned behavior (TPB) merupakan teori yang digunakan sebagai dasar pada penelitian ini. Studi ini menambahkan variabel environmental concern, dan satisfaction sebagai determinan intensi perilaku. Selain itu, satisfaction diukur menggunakan pengukuran ECOSERV yang memiliki konstruk assurance, reliability,...

2020
T54842
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Veronika Dyah Khristantri Siwi, author
ABSTRACT
Kompetisi yang semakin ketat dalam dunia perbankan telah memaksa perusahaan penyedia jasa perbankan untuk mendalami pentingnya loyalitas pelanggan sebagai keunggulan kompetitif. Sementara itu, kualitas layanan yang diberikan memengaruhi pelanggan dalam pemilihan penyedia jasa perbankan. Dengan metode SERVQUAL, penelitian ini bertujuan mengevaluasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada Bank Tabungan...
2014
S56487
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Helmina Dewi Lestari, author
ABSTRAK

Servicescape merupakan salah satu aspek yang berpengaruh terhadap niat konsumen untuk mengunjungi bank. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh servicescape terhadap pleasure-feeling konsumen, pengaruh pleasure-feeling terhadap revisit intention, pengaruh servicescape terhadap perceived service quality, pengaruh perceived service quality terhadap revisit intention, dan pengaruh perceived service quality terhadap pleasure-feeling. Data dalam...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56666
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tubagus Fajar Adhitya, author
[ABSTRAK Penelitian ini mengenai kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat yang diukur melalui dimensi-dimensi kualitas pelayanan. Jumlah sampel dalam penelitian ini berdasarkan rumus Slovin berjumlah...
2014
S55151
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Reyhan Siva, author
ABSTRAK
Semakin meningkatnya permintaan dalam jasa transportasi penerbangan menjadi peluang bagi perusahaan untuk mendapatkan pelanggan yang lebih. Kunci utama untuk meningkatkan dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan yaitu dengan meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini membahas pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah. Objek penelitian ini yaitu tiga perusahaan...
2015
S59885
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Puteri Rengganis, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap brand trust pada situs Tiket.com. Dimensi e-service quality yang digunakan adalah website usability, information quality, reliability, responsiveness, assurance, dan personalization. Dimensi brand trust yang digunakan adalah brand reliability dan brand intention. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui survei dengan kuesioner online yang dilakukan terhadap...
2015
S61170
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Galuh Komalaningdias, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas Hubungan Electronic Word of Mouth, Product Attributes, Service Quality dan Price terhadap Brand loyalty, Studi pada Holycow Steakhouse by Chef Afit. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif eksplanatif. Responden adalah pelanggan Holycow Steakhouse yang bekerja di daerah Jakarta Selatan yang berjumlah 175 orang. Metode analisa data dilakukan dengan statistik analisa deskriptif dan Korelasi...
2015
T43742
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kurnia Ibnu Azhari, author
ABSTRAK Tesis ini membahas pengaruh perceived service quality of endorsed brand, parent brand reputation dan attitude toward endorsed brand terhadap loyalitas dari brand Citadines Rasuna Jakarta (Serviced-apartment yang merupakan endorsed brand dari Ascott Limited). Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey (kuesioner) dengan rancangan cross-sectional yang dilakukan terhadap pengguna layanan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Liou, James J.H, author
This study differs from previous studies by applying multivariate statistical analysis and multi-criterion decision-making methods to the improvement of service quality. We use the rough set theory (RST) with a flow graph approach to determine customer attitudes regarding service quality, which can assist managers in developing strategies to improve service...
Taylor and Francis, 2016
658 JIPE 33:2 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library