Ditemukan 322 dokumen yang sesuai dengan query
Siti Sarah Kusumawardhini, author
ABSTRAK
Pertumbuhan komunitas Muslim menunjukkan jumlah yang besar dibandingkan dengan populasi dunia. Selain itu, masyarakat Muslim juga ditemukan untuk menjadi target pasar yang besar bagi perusahaan consumer goods. Merek Islam atau Halal adalah salah satu konsep pemasaran untuk mencapai masyarakat Muslim di mana dasar branding Islam didasarkan pada hukum dan pedoman...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Gesha Apriliani, author
ABSTRAK
Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi
komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding
pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat
yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai
salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan
terhadap suatu produk. Kesuksesan yang diraih...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Nathania Firullah Pandy, author
ABSTRACT
Warna fasad merupakan salah satu elemen bangunan yang mampu merepresentasikan branding sebuah bangunan. Pada perancangan desain warna fasad ini, hal ini menjadi penting untuk mengetahui bagaimana warna fasad diterapkan berdasarkan branding, konsep arsitektur, dan konteks lingkungan yang ada. Bentuk dan material fasad merupakan elemen yang paling berpengaruh pada perancangan warna...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Della Lineri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pembentukan personal branding Selebgram melalui media sosial Instagram. Selain itu penelitian ini juga dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya perubahan dalam diri Selebgram sebagai pelaku personal branding. Penelitian berfokus pada pembentukan personal branding dari dua Selebgram di Indonesia, yakni Qonitah Al Jundiah dan Cheryl...
2017
T47406
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nefa Fadhilah Humairah, author
ABSTRACT
This team was tasked by our client to construct and devise a robust Branding and CommunicationStrategy for the high-tech sun care device Solar Guard formerly known as UV Defender. In orderto effectively come up with a brand that is meaningful and pleasing to the prospective customers,the team had to conduct...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Bates, Suzanne, author
Abstract:
An expert CEO coach shares her proven methods that help business leaders discover their unique leadership "brand" and use it to propel themselves to the highest level in their fiel...
New York: McGraw-Hill, 2012
658.409 2 BAT d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nurman Sumantri, author
ABSTRAK
Dewasa ini handphone sebagai salah satu piranti telekomunikasi telah berubah
fungsi bukan saja sebagai alat untuk berkomunikasi, handphone juga bisa berfungsi
sebagai ternan pendamping para penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari
Semakin ketatnya diferensiasi produk dalam industri handphone dewasa ini telah
mengarah kepada trend penggabungan aspek multimedia ke dalam fungsi handphone
yang telah ada pada...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yan Simba Patria, author
ABSTRAK
Keberhasilan proses komunikasi nilai budaya dalam membangun city branding salah satunya dibuktikan dengan adanya pehamanan masyarakat terhadap pesan yang disampaikan melalui material desain logo. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pemahaman masyarakat terhadap nilai budaya Yogyakarta yang disampaikan melalui logotype kota Yogyakarta tahun 2015. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif...
2017
S68019
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Gusti Anggita Chairuni Sekarjati Ningrum, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Employer Attractiveness yang diterapkan oleh PT. Indonesia Power sehingga dapat menjadi nilai yang atraktif bagi calon karyawan untuk melamar pekerjaan. Nilai atraktif tersebut dapat menjadi strategi bagi perusahaan untuk membangun employee value proposition nya sebagai pembanding dari nilai dari perusahaan lainnya. Penelitian ini menggunakan konsep...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69256
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Gusti Anggita Chairuni Sekarjati Ningrum, author
ABSTRACT
This study aims to analyze Employer Attractiveness applied by PT. Indonesia Power so it can be an attractive value for prospective employees to apply for a job. Such attractive value can be a strategy for a company to build its employee value proposition as a benchmark of the value of...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library