::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Annisa Halimatus Sa'diyah, author
Kulit manggis mengandung senyawa α-mangostin yang memiliki aktivitas antioksidan dan antimikroba. Ekstraksi α-mangostin menggunakan deep eutectic solvent (DES) sebagai pelarut hijau untuk meminimalisasi masalah kesehatan akibat pelarut organik. Ekstrak α-mangostin dibuat dalam bentuk nanoemulgel yang efektif dalam aktivasi bahan kosmetik. Namun, studi mengenai bioaktivitas nanoemulgel ekstrak kulit manggis berbasis virgin...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syavira Usman Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi green marketing mix, green image, green satisfaction, dan green trust pada green customer loyalty di pasar green cosmetics lokal Indonesia. Model pengukuran dibuat berdasarkan tanggapan valid dan reliabel dari kuesioner online pelanggan produk green cosmetics terkait green marketing mix, green image, green satisfaction,...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Hanny Chairunissa, author
Praktik Kerja Profesi Apoteker di PT. Paragon Technology and Innovation bertujuan untuk dapat memahami peranan dan tanggung jawab seorang apoteker dalam penelitian dan pengembangan produk di industri kosmetik. Menargetkan pasar yang besar di Indonesia, perusahaan kosmetik berlomba-lomba menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan lokal. Persaingan pasar di bidang kosmetik juga...
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dewinta Rahma Astika, author
Pasar kosmetik dan skincare di Indonesia merupakan salah satu pasar yang terus mengalami perkembangan karena permintaan pasar yang begitu besar. Inovasi produk menjadi langkah paling penting agar industri kosmetik dan skincare mampu bertahan di persaingan pasar. Salah satu produk kosmetik dengan jumlah penjualan yang besar yaitu lipstik atau pewarna bibir....
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fillah Amalia, author
Peningkatan jumlah pelaku usaha kosmetik lokal di Indonesia semakin positif. Namun, hadirnya produk brand impor turut menjadi ancaman bagi produk kosmetik lokal dalam memenuhi kebutuhan pasar sehingga dibutuhkan strategi inovasi yang tepat. Perilaku inovatif menjadi salah satu upaya perusahaan dalam mendorong karyawan agar lebih kompetitif. Mengingat bahwa karyawan merupakan aset...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wina Sundari, author
Tren produk kosmetik berbahan alami atau natural based cosmetic products memiliki pasar yang luas dan menjanjikan baik di dalam maupun di luar negeri. Indonesia sebagai negara yang memiliki kekayaan alam luar biasa mempunyai potensi besar untuk ikut ambil bagian dalam tren ini. Di pasaran terdapat banyak kosmetik berbahan alami impor yang merupakan pesaing bagi...
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
T35012
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dayan, Nava., editor
Topically applied products and medications can profoundly affect skin's barrier function and overall health. Bursting with suggestions to assist research and development, Innate Immune System of Skin and Oral Mucosa: Properties and Impact in Pharmaceutics, Cosmetics, and Personal Care Products provides a comprehensive overview on the innate immune system and...
Hoboken: John Wiley & Sons, 2011
e20394198
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Faradiba, author
ABSTRAK<>br> Dalam rangka peningkatan peredaran kosmetik lokal maupun impor di Indonesia, pemerintah telah membuat ketentuan mengenai notifikasi kosmetik untuk melindungi masyarakat dari kosmetik yang membahayakan kesehatan. Namun pada kenyataannya, tingkat peredaran kosmetik tanpa notifikasi masih cukup tinggi. Salah satu nya pada sarana salon kecantikan. Sebagai pelaku usaha, salon kecantikan dianggap...
2017
S66080
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Naufal Adli, author
ABSTRAK
This research examines the influence of changing consumerism in the cosmetics industry. The consumers are changing to be more ethical. They become more aware of product they use. This research inspects on how ethics in cosmetics industry play a role in shaping competitive advantage of companies in this industry. Taking...
2017
S69269
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fenny Zulfiyah Mayang, author
ABSTRAK
Indonesia memiliki pasar yang potensial bagi industri halal mengingat populasi Muslim di Indonesia adalah yang terbesar di dunia. Untuk menarik perhatian konsumen Muslim, beberapa perusahaan kosmetik menerapkan halal branding sebagai salah satu strategi pemasaran untuk memperoleh market share pasar industri kosmetik Indonesia. Namun, dari sudut pandang konsumen, halal bukan merupakan...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>