::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 521 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sahala, Johannes Marthin, author
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ukuran perusahaan terhadap manajemen laba dan market timing pada saat Seasoned Equity Offerings (SEO) dengan informasi asimetri sebagai variabel moderasi. Ukuran perusahan diukur dengan logaritma natural dari total aset. Informasi asimetri diukur dengan bid-ask spread. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda dan...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56592
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andhika Pranahadi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh signifikan di dalam model consumer-based brand equity pada destinasi pariwisata alam di Indonesia dan mengambil studi kasus wisatawan nasional yang pernah berwisata ke Tebing Keraton. Metode analisis data yang digunakan adalah distribusi frekuensi, uji reliabilitas, validitas (analisis faktor), dan analisis regresi. IBM...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S58573
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendra Fachri, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai hubungan jangka panjang dan dinamika jangka pendek antara imbal hasil deposito mudharabah, suku bunga deposito konvensional dan ROE bank syariah. Kemudian membandingkan praktek PLS pada imbal hasil bagi deposan dan ROE bagi pemegang saham dalam kerangka risk-return. Pengujian hipotesis dilakukan melalui Uji...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adwin Basar Putra Winata, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengembangkan dan menguji model consumer-based chain restaurant brand equity (CBCRBE) dan menginvestigasi efek dari variabel-variabel yang berada di dalam CBCRBE terhadap reputasi sebuah brand dan juga kepercayaan konsumen terhadap brand tersebut dan juga menginvestigasi efek dari reputasi sebuah brand terhadap brand trust dengan menggunakan metode structural equation modeling...
2016
S64041
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silitonga, Sorta Vera Nani Ida, author
ABSTRAK
Teknologi informasi dan internet menjadi semakin penting bagi industri perbankan, tidak saja menjawab tuntutan nasabah yang megingingkan layanan yang efisien, tetapi juga bagi bank sebagai salah satu strategi untuk memenangkan competitive advantage. Teknologi dimanfaatkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan penyampaian superior quality dari service. Bank mulai membuat web portal, temasuk internet banking yang memiliki pelayanan...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hamonangan, Palti Ferdrico Tumpal, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesenjangan akuntansi atas penerapan PSAK 66 yang dibentuk melalui separate vehicle, memahami ketentuan transisi pada periode tahun buku penerapan pertama kali PSAK 66, serta penyajian kembali laporan keuangan konsolidasian PT Pertamina (Persero) per 31 Desember 2014. Metode yang akan digunakan di dalam penelitian ini adalah...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Rahayu, author
This study generally aims to analyze how the preferences of Indonesian as a customer in consuming local and imported products. The specific purpose of this study is to confirm measurement tools of the customer perceived brand equity, which are product country image, culture, marketing mix, and product quality. The result...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2012
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Karis Alika Islamadina, author
ABSTRAK
The focus of this study is to examine the effect of tourist experience advertising, word of mouth and destination service performance on the customer based brand equity. This study finds that brand awareness, brand image, and brand quality all have an effect on brand loyalty. While destination service performance has...
2017
S66596
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naufal Fauzan Katiandago, author
Perencanaan pajak penghasilan atas revaluasi aset tetap dilakukan oleh PT XYZ dengan tujuan untuk memenuhi debt to equity ratiosebesar 4:1. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa manfaat dari perencanaan pajak belum dapat dirasakan secara maksimal oleh PT...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66722
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aljerow Putra, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa hubungan antara iklan dan promosi penjualan terhadap penciptaan ekuitas merek. Penelitian ini diiringi dengan Burger King sebagai perusahaan makanan cepat saji yang berkembang di Indonesia sebagai fokus obyeknya. Lebih lanjut, penelitian ini juga bertujuan untuk mengukur elemen mana dari iklan dan promosi penjualan yang dapat mempengaruhi ekuitas merek...
2016
S65950
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library