Ditemukan 1599 dokumen yang sesuai dengan query
Peter, J. Paul, author
Jakarta: Salemba Empat, 2013
658.834 2 PET p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Silty Muharromi, author
ABSTRAK
Jumlah pemanfaatan alat MRI di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih
belum mencapai target pemakaian yang ditetapkan oleh rumah sakit. Strategi
pemasaran yang dilakukan saat ini belum berhasil meningkatkan jumlah
pemakaian karena belum diketahui pasar yang dilayani. Penelitian ini bertujuan
menganalisis segmentasi, target dan posisi pasar alat MRI untuk mengetahui
karakteristik pengguna alat MRI dan...
2015
S61111
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dewi Silvialestari, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang
dilakukan oleh produk rumah tangga kategori pelicin pakaian merek Kispray
dalam upaya membangun ekuitas merek. Penelitian ini menggunakan metode
kualitatif. Pihak brand Kispray mewakili perusahaan dalam memberikan
informasi mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Kispray.
Kesimpulan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Merek Kispray untuk
membangun ekuitas merek...
2015
T44178
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sri Widawardhani Agustini, author
ABSTRAK
Kabupaten Boyolali merupakan daerah penghasil susu terbesar di wilayah Jawa Tengah yang menstimuli berkembangnya industri olahan susu salah satunya adalah yogurt. Studi ini bertujuan menggambarkan peran jaringan sosial dalam memasarkan produk UKM yang mana harus bersaing dengan produk "branded". Pendekatan penelitian yang digunakan dalam studi ini adalah kualitatif dengan studi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62315
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dorien Kartikawangi
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama , 2013
658.802 KAR t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
S. Bambang Pamudji, author; Del Ahmisar, author
ABSTRAK
pertamina merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik
negara yang dipercayai untuk menyediakan kebutuhan pelumas
dalam negeri untuk itu disamping memproduksi sendiri juga
melaksanakan impor berbagai merek pelumas yang klasifikasinya
belum dapat dipenuhi. Dalam pengelolaan produk pelumas meng
gunakan anggaran yang terpisah dengan anggaran BBM, dalam hal
ini pertamina senantiasa dituntut di satu pihak melaksanakan
usaha secara profesional bussiness,...
1993
T5337
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
young, Antony, author
New York : Palgrave Macmillan, 2014
658.827 YOU b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Albert Polim, author
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T5689
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sormin, Partogian, author
1990
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Ali Faisal, author
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library