Ditemukan 770 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Eko Abrian Kusuma, author
ABSTRAK
Penelitian ini menjabarkan penerapan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada
produk sepeda motor Yamaha New Fino 125 Blue Core yang memiliki positioning
sebagai sepeda motor khusus wanita. Adanya positioning baru produk ini membuat
terjadinya perubahan segmen dan target produk, dari pendahulunya yang bernama
?Yamaha Fino? yang menyasar pria dan wanita, menjadi produk yang menyasar
wanita saja...
2016
T46188
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Untung Setiyo Purwanto, author
ABSTRAK
Dengan semakin meningkathya persaingan pesat, setiap perusahaan harus memadukan seluruh fungsi perusahaan untuk mengembangkan produk, yang berorientasi kepada konsumen. Pemikiran yang berorientasi kekonsumen mengharuskan perusahaan secara cermat menentukan kebutuhan atau keinginan konsurnen dan sudut pandang konsumen, bukan dari sudut pandang perusahaan. Tolak ukur untuk manilai keberhasilan pengembangan produk diukur dengan...
1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yves Christopher Rumajar, auhtor
ABSTRAK
Jumlah penduduk Indonesia sebesar 210,4 juta orang dengan proporsi
berdasarkan jenis kelamin laki-laki 49,9% dan perempuan 50,1% merupakan pasar
yang potensial untuk berbagai macam produk yang ditujukan bagi segmen wanita.
Salah satu bagian yang berkaitan dengan perawatan tubuh adalah kulit waiah
Kategori produk perawatan kulit yang sejak enam tahun terakhir gencar dipasarkan
adalahjenis produk pemutih...
2002
T6306
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Afif Setya Ramadhan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas menggenai faktor-faktor Halal Awarenesss, Persepsi Pribadi dan Sosial, Pemasaran Halal, Sertifikat Halal, Kepercayaan Religius, Pengetahuan yang mempengaruhi intensi pembelian produk Halal pada rentang usia 17 hingga 30 tahun. Metode penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan alat ukur kuisioner. Hasil data primer diolah menggunakan metode SEM-PLS. Temuan hasil...
2017
S69218
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Liliek Nurlinda Diyani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berkontribusi terhadap loyalitas konsumen dalam keputusan pembelian produk dan atau jasa Jakarta L rsquo;beauty Skin Beauty Care tahun 2012. Desain penelitian cross sectional, dengan sampel sejumlah 100 reponden yang diambil secara probability sampling khususnya systematic sampling.
Hasil penelitian membuktikan adanya kontribusi faktor internal kepuasan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T49783
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Siregar, Porkas M., author
RINGKASAN EKSEKUTIF
Sebagai suatu negara yang wilayahnya terbentuk dari ribuan pulau yang menyebar dari
sabang sampai merauke, dan dengan penyebaran penduduk yang tidak merata, sistem dan
sarana transportasi merupakan hal yang penting. Transportasi sangat mendukung kegiatan
ekonomi, politik, pertahanan keamanan dan sosial budaya dalam kerangka pembangunan
nasional. Dengan kondisi geografis Indonesia, transportasi udara menjadi semakin...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Wuljo Witono, author
Depok: Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fania Roseliza, author
ABSTRACT
Pola konsumsi masyarakat pasca keruntuhan Uni Soviet berubah menjadi lebih konsumtif karena masuknya produk-produk asing yang menawarkan berbagai macam pilihan produk yang belum pernah mereka rasakan pada masa Uni Soviet. Skripsi ini membahas, mengeksplorasi dan memahami perilaku konsumerisme masyarakat pasca-Uni Soviet dengan menggunakan metode studi kasus di negara Federasi Rusia...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Zulfa Munajah, author
ABSTRAK
Ketimpangan struktur produksi dan infrastruktur masih terjadi di Kabupaten Pandeglang. Ketimpangan ini menimbulkan kesenjangan dan desa tertinggal. Kecamatan Cibaliung, Kecamatan Cigeulis dan Kecamatan Sobang masih terdapat desa tertinggal, namun memiliki potensi sumber daya pertanian yang tinggi. Upaya pengentasan kesenjangan melalui penataan ruang dapat dilakukan dengan menetapkan desa-desa pusat pertumbuhan berdasarkan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Taufik Rahman, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan hasil analisis dari proses business coaching di salah satu UMKM di Jakarta bernama Kriya Me Creative Studio yang memproduksi kerajinan tangan bernuansa batik. Dengan menggunakan metode wawancara dan observasi telah ditemukan beberapa masalah dan beberapa saran-saran sudah disampaikan. Dengan menggunakan beberapa alat analisis seperti VRIO, SWOT, dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50419
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library