Ditemukan 772 dokumen yang sesuai dengan query
Wipperfurth, Alex, author
A guide to successful branding without typical marketing practices introduces the concept of consumer-driven, or word-of-mouth, branding, in a practical guide that addresses such challenges as media saturation, consumer evolution, and the erosion of image marketing. 50,000 first printing...
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
658.8 Wip b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chairul Achir, author
ABSTRAK
Panel pintu Toyota Kijang diproduksi pada Stamping Plant TAM. Produksi rata-rata perbulan = 28765 buah. Mengingat jumlah produksi yang besar tersebut, maka diperlukan sistem pengendalian mutu yang baik sebagai alat untuk menjamin kualitas produk.
Berdasarkan data produksi pintu antara bulan Oktober 1995 sapai bulan November 1996 terlihat jumlah produk cacat pada...
1997
S36251
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ade Yahya, author
ABSTRAK
Pelanggan mempersyaratkan produk (barang/jasa) yang memuaskan
kebutuhan dan harapannya. Kebutuhan dan harapan peianggan (Voice of
Customer) selalu berubah, dan untuk itu organisasi perlu memperbaiki atau
meiakukan improvisasi secara berkesinambungan terhadap produk dan
prosesnya.
Guna mengantisipasi kebutuhan dan harapan pelanggan yang selalu
berubah dan mengimprovisasi (memperbaiki) proses dan produk, maka
dibutuhkan alat bantu berupa sistem informasi produk yang...
2001
S37117
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Monica Handojo, author
ABSTRAK
Selama ini, pemsahaan yang bergerak di bidang network marketing seringkali
disalah mengerti oleh masyarakat nada umumnya sebagai usaha penipuan belaka
Mereka cenderung tidak percaya nada sistem semacam ini. sehingga banyak
perusahaan yang melakukan sistem ini dengan penuh, rapi tidak menjanjikan
ketentuan dengan cepat tidak diminati orang, dan sebaliknya yang tampaknya
menarik tetapi menipu justru Iebih...
2000
S49902
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Benny Noverdi Zahrial, author
1995
S2255
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Retna Dwi Savitri, author
2001
T36501
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Trien Tjahjanti, author
ABSTRAK
Penelitian ini melihat bagaimana peranan komunikasi periklanan dan pola komunikasi interpersonal dai am pembentukan sikap remaja putri yang I pada produk pembaruan keluarga terhadap duduk di bangku SMA Tarakanita Tampon Tampavc, yang berkantor pusat di Inggris. Iklan tampon bersifat sangat informatif, dengan tujuan agar khalayak sasaran produk mempunyai pengetahuan yang...
1992
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ophy Quamilla, author
ABSTRAK
Penerapan prinsip name letter branding dalam kehidupan sehari-hari terkait dengan implicil egotism dan kebutuhan akan produk. Eksperimen pertama membuktikan bahwa level kebutuhan akan produk menengah paling berpengaruh pada munculnya gejala name letter branding. Lebih lanjut lagi, name letter branding juga diuji pada produk berkonotasi negatif-yaitu produk minuman yang sudah mendekati...
2009
S3539
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
M. Dachyar, author
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Andy Noorsaman, author
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library