::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 143 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ajie Arifuddin, author
ABSTRAK
lndustri MSG di Indonesia merupakan industri yang sudah mencapai tingkat mature, pertumbuhan industri ini tiap tahunnya hanya mencapai 3% - 5% walaupun dalam 5 tahun terakhir industri ini masih mengalami pertumbuhan tetapi pertumbuhan tersebut hanyalah pada kisaran angka 5% tiap tahunnya bahkan pada tahun 2001 angka pertumbuhannya adalah menurun sebesar...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sunjaya Louis, author
ABSTRAK
Konsumsi roti di Indonesia masih jauh dibandingkan dengan di Negara maju, tetapi terus meningkat setiap tahun sebesar 15%. Jadi Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar. Dengan kenaikan BBM, listrik dan tarif telepon otomatis menyebabkan kenaikan dari harga roti itu sendiri. Bagaimanakah perilaku dan persepsi konsumen terhadap produk dari Sari...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Buyung Lukmanul Hakim, author
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maharani Indah, author
ABSTRAK
Di antara sejumlah perusahaan yang memasarkan minyak pelumas impor dengan kandungan sintetis, salah satunya adalah ExxonMobil Singapore yang merupakan bagian dari perusahaan global ExxonMobil Oil Inc. telah memasarkan minyak pelumas Mobil 1 di Indonesia dalam bentuk kemasan sejak tahun 1998. Selama ini pelumas Mobil 1 dimasukkan dalam kategori pelumas premium karena harganya yang lebih...
2002
T3214
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Romi Setiawan, author
Ekuitas merek merupakan nilai tambah pada sebuah merek dimana akan mempengaruhi kelangsungan produk dalam jangka panjang. Untuk membangun dan memperkuat ekuitas merek, perlu kegiatan pemasaran pendukung yang dijalankan berupa kegiatan harga, pelayanan, distribusi, iklan, dan kegiatan promosi yang diharapkan secara tepat mempengaruhi persepsi konsumen. Hal ini akan mengangkat nilai positif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17004
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yasmine Dwi Kartika, author
ABSTRAK
Produk reksa dana merupakan produk investasi yang dapat menjadi alternatif investasi ideal bagi investor awam. Manfaat reksa dana antara lain dapat memberikan kemudahan bagi para investor awam yang ingin berinvestasi di pasar modal secara terjangkau. Melalui reksa dana, investor tidak perlu bersusah payah memonitor secara terus menerus perkembangan pasar modal,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17356
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Widirianto Hendro T., author
ABSTRAK
Satelindo telah berkembang menjadi penyedia pelayanan seluler terbesar di Indonesia, melewati saingan terdekatnya PT. Telkomsel. Hal ini Lebih dikarenakan kebijakan pemerintah yang memungkingkan PT. Satelindo untuk meraup pasar terbesar, seperti area Jakarta dan sekelilingnya. Sedangkan PT. Telkomsel Lebih menitik beratkan meratanya investasi di seiuruh Indonesia.

Namun pada perkembangannya pada akhir 1996 muncul pesaing baru,...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T2617
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Oktarini Lestari Eko Hastuti, author
ABSTRAK
Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki ukuran presentase jumlah bajakan sebesar 10% - 25%. Dengan total kerugian sebesar USS 173.6 juta pada tahun 1999 dan US$ 187 juta pada tahun sebelumnya. Pembajakan CD musik dimulai sejak pertengahan tahun 1995, merebaknya kasus pembajakan CD musik di Indonesia hingga kini masih belum terselesaikan...
2000
T2615
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mulyono, author
Perkembangan industri otomotif di Indonesia banyak dimotori oleh prinsipal asing dari negara Jepang. Pada awalnya prinsipal otomotif asing masuk ke Indonesia dengan pola joint venture dengan mitra lokal, karena adanya regulasi pemerintah yang mcngharuskan prinsipal asing untuk bekerja soma dengan mitra lokal yang kepemilikan sahamnya mayoritas dipegang oleh mitra lokal....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18311
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nugrahani Tunggadewi, author
Dove merupakan produk personal care berskala global yang diproduksi oleh Unilever sejak setengah abad yang lalu, di mana awalnya dikenal sebagai "America's beauty bar". Hingga saat ini, Dove telah memiliki beragam varian produk seperti shampo, kondisioner, farming lotion, dan sebagainya. Di Indonesia, Dove di pasarkan sejak tahun 2000 dan sampai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18315
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>