Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Ade Supriyatna, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan kuci keberhasilan perusahaan untuk tetap
bertahan dan memenangkan persaingan yang semakin ketat. Pelanggan adalah
semua orang yang menuntut suatu perusahaan untuk memenuhi suatu standar
kualitas tertentu, dan karena itu akan memberikan pengaruh pada performansi
(performance) perusahaan tersebut. Kepuasan pelanggan adalah perasaan
pelanggan terhadap satu jenis pelayanan yang didapatkannya.
Pengukuran terhadap kepuasanpelanggan mutlak dilakukan...
2000
S49859
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Clark, Kim B., author
Boston: Harvard Business Scholl Press, 1991
629.2 CLA p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sri Wrinarti, author
[ABSTRAK
Produksi cat menghasilkan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun. Jumlah limbah pabrik cat, sebagian besar berasal dari air pencucian peralatan pabrik. Saat ini PT. XYZ, s ebuah i ndustri c at, belum m enggunakan ke mbali a ir l imbahnya unt uk mencuci pe ralatan pabriknya, b elum m engetahui bi...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aditya Yudha, author
Pada zaman sekarang ini, terdapat tren yang berkembang mengenai hidup sehat di masyarakat, terutama di daerah perkotaan. Dari hal tersebut dapat terlihat adanya peluang untuk masuk kedalam industry makanan yang akan dibahas lebih mendalam di dalam penelitian ini mengenai prospek kelayakan dalam merealisasikan kafe yang bergerak dalam makanan dan minuman...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T29158
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Surya, author
Djakarta: The New Nusantara Publishing,
338.272 8 SUR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Grayson, C. Jackson Hackson, author
Boston: Arno Press, 1960
658.3 GRA d
Buku Teks Universitas Indonesia Library