::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fitri Devita, author
ABSTRAK
Penelitian ini menjelaskan tentang penilaian pemustaka terhadap unsur pemasaran yang ada di Perpustakaan Freedom Institute. Unsur pemasaran yang dinilai oleh pemustaka adalah berdasarkan unsur 4C yaitu, Costumer Value, Cost to The Customer, Communication dan Convenience. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei dengan menyebarkan kuesioner. Responden yang berpartisipasi dalam penelitian ini adalah 100 pemustaka...
2014
S54623
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amalia Nurma Dewi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pelaksanaan kegiatan promosi di Perpustakaan Umum Kabupaten Purbalingga, sebagai bagian dari kegiatan komunikasi perpustakaan kepada masyarakat penggunanya, yang dilakukan dengan cara memahami tiap tahapan promosi yang dilakukan oleh perpustakaan. Alasan tahapan tersebut dilakukan, hambatan yang dihadapi dalam setiap tahapan, hasil yang didapatkan, evaluasi keseluruhan tahapan promosi serta kemampuan staf perpustakaan dalam...
2015
T44618
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Steven Yehezkiel, author
Tesis ini membahas tentang bagaimana branding dan tagline dari Universitas Kristen KridaWacana (UKRIDA), yaitu Loving, Enlightening, Advanced, Determined atau disebut LEAD membangun budaya organisasi di unit perpustakaan universitas tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan memanfaatkan observasi, wawancara dan analisis dokumen. Penulisan Penelitian ini menggunakan metode induktif. Hasil penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pfeil, Angela B., author
Corporations know that marketing to kids is big business?with children influencing more than $500 billion in family purchases each year. Research shows brand loyalty can start as early as age two; familiarity with logos and mascots, as early as six months. Children?s librarians need to take marketing to heart and...
Chicago: [American Library association, American Library association], 2005
e20436059
eBooks  Universitas Indonesia Library