::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 131 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kiki Rizki Novelia, author
Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Wajib Pajak (Suatu studi untuk Pajak Kendaraan Bermotor di SAMSAT Kota Depok). Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mendeskripsikan tingkat kepuasan Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya yang diukur dari dimensidimensi kualitas pelayanan dan untuk mengidentifkasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Wajib Pajak....
2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Laily Alfunnimah, author
Nowadays, the airlines bussiness in indonesia has growth rapidly. Many airlines company emerge, nor charter or schedule make the competition even stronger. Every company try to give better service to each it?s customer. The high demand of transportation within society continually make each airline to escalate the quality of service...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Anessa Musfitria, author
Penelitian tentang pengaruh motivasi dan kemampuan kerja Service Assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui (1)Sejauh mana pengaruh motivasi kerja Service Assistant terhadap kualitas pelayanan nasabah. (2)Sejauh mana pengaruh kemampuan kerja Service Assistant terhadap kualitas pelayanan nasabah (3) Sejauh mana pengaruh motivasi dan kemampuan...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T 22754
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rr. Dewi Sri Handayani, author
"Changing the face" can change nothing. But ?facing the change? can change everything. Tesis ini membahas persepsi peserta pendidikan dan pelatihan terhadap kualitas penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Dengan menggunakann konsep Service Quality dari...
2009
T26347
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmi Mahardika, author

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan pasien dan merekayasa ulang proses bisnis pada proses pengobatan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan yang diterapkan pada salah satu rumah sakit di Kota Depok. Pengambilan data dilakukan melaluikuesionerservice qualityyang diisi oleh 123 responden serta wawancara dengan pihak rumah sakit. Digunakan metode Servqual dan...

Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S56799
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tubagus Fajar Adhitya, author
[ABSTRAK Penelitian ini mengenai kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat yang diukur melalui dimensi-dimensi kualitas pelayanan. Jumlah sampel dalam penelitian ini berdasarkan rumus Slovin berjumlah...
2014
S55151
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Syaravina Ardhani Setyawan, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana service concept dan customer characteristics mempengaruhi customer satisfaction penumpang maskapai penerbangan Indonesia. Data penelitian di dapatkan dengan menggunakan teknik Convenience-Sampling pada responden yang berdomisili di Jabodetabek (Jabodetabek) sebagai sampel untuk penelitian ini. Hipotesis diuji dengan memanfaatkan regression kemudian diproses dengan SPSS 22 untuk Mac. Penelitian ini menilai...
2014
S59928
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Puteri Rengganis, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap brand trust pada situs Tiket.com. Dimensi e-service quality yang digunakan adalah website usability, information quality, reliability, responsiveness, assurance, dan personalization. Dimensi brand trust yang digunakan adalah brand reliability dan brand intention. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui survei dengan kuesioner online yang dilakukan terhadap...
2015
S61170
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>