Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Nabilla Nur Anisah, author
Kartu tiket elektronik pada moda transportasi Kereta Rel Listrik Commuter Line mulai diberlakukan tahun 2013 untuk mengganti model pembayaran tiket secara manual. Terdapat dua buah jenis kartu tiket elektronik yang berlaku, yaitu Tiket Harian Berjaminan dan Tiket Multi Trip. Implementasi produk teknologi yang masih baru bagi masyarakat Indonesia ini tidak...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S54489
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Singgih Rahadi, author
[Skripsi ini membahas proses inovasi layanan sistem e-ticketing pada pelayanan
kereta commuter di Jabodetabek. Layanan sistem e-ticketing merupakan inovasi
yang dibangun dan dikembangkan oleh PT. KAI Commuter Jabodetabek sebagai
jawaban atas permasalahan pelayanan transportasi publik perkotaan. Namun
pelaksanaan dianggap tidak siap dengan munculnya berbagai permasalahan pada
pelaksanaannya. Penelitian ini dilakukan secara Post Positivist dengan desain
deskriptif....
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S55242
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tri Ramadhan, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi
konsumen dalam membeli tiket kereta api melalui media online. Faktor-faktor yang
diteliti meliputi: Perceived Usefulness, Perceived Easy of Use, Web Interface, dan
Security. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei, yaitu dengan menyebarkan
kuesioner kepada responden yang dipilih berdasarkan purposive judgement sampling.
Hasil yang didapat dari survei...
2014
S55171
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Rahmad Permata, author
Bandara Soekarno-Hatta adalah Bandara Internasional yang terletak kota di Tangerang dengan pergerakan penumpang sebanyak 52.446.618 penumpang pada tahun 2011 atau naik 15,43% dari tahun 2010. Namun Bandara Soekarno-Hatta tersebut belum memiliki akses yang memadai sehingga mengakibatkan sering terjadinya kemacetan pada akses menuju bandara pada jam-jam sibuk. Untuk mengurangi terhambatnya perjalanan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
T31812
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Gema Dwireka Hakim, author
Laporan magang ini berisi mengenai siklus pendapatan dan pencatatan Interline Ticket PT Garuda Indonesia Tbk pada Divisi WAP. PT Garuda Indonesia Tbk merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang transportasi udara yang memiliki beberapa divisi. Salah satunya adalah divisi WAP yang menangani akuntansi pendapatan, yang didalamnya menangani transaksi penjualan interline...
Depok: Program Sarjana Ekstensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Sianturi, Shellina Ruth Hotmaria, author
Calo tiket konser berperan sebagai perantara dalam transaksi jual beli tiket konser kerap kali menimbulkan isu yang signifikan. Calo tersebut memanfaatkan tingginya permintaan tiket konser, yang tidak sebanding dengan ketersediaan tiket, untuk menjual tiket dengan harga yang tidak wajar, jauh di atas harga asli tiket. Dalam praktiknya, tidak sedikit konsumen...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Faishal Muhammad, author
ABSTRAK
Commuter Vending Machine (C-VIM) adalah jawaban dari PT. Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) terhadap meningkatnya kebutuhan atas transportasi kereta commuter line. Mesin ini hadir dan mulai menggantikan loket konvensional di stasiun. Implementasi mesin C-VIM bertujuan untuk memperkenalkan teknologi self-service kepada para pengguna jasa commuter line. Namun, hal ini menimbulkan permasalahan ketika...
2016
S63323
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library