::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Johnson, Lisa, author
"Don't Think Pink" will help marketers see their brands through a woman's eyes, unlocking the secrets to developing products, services and marketing strategies that truly resonate with female buyers. "Don't Think Pink" reveals: how generational history, culture, life stages, and daily realities influence a woman's buying mind; how the manner...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438495
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Ajeng Patria Meilisa, author
ABSTRAK
Tesis ini dilatarbelakangi oleh sengitnya persaingan kosmetik di Indonesia, sehingga hal ini membuat para pemilik brand harus pintar dalam membuat strategi pemasaran dalam memasarkan produknya. Tidak hanya melalui iklan, banyak cara produsen untuk memikat hati konsumennya salah satunya dengan event marketing. Pada penerapan event marketing banyak tersembunyi kepentingan pemasar yang...
2015
T43758
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Barletta, Martha
Jakarta: PPM, 2004
658.804 BAR mt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alma Zhafira Pramusita, author

Penelitian ini bertujuan untuk memahami perilaku pembelian konsumen wanita merek indie fashion lokal dan hal-hal yang mempengaruhi pembelian tersebut. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivis dan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pembelian produk fashion sangat dipengaruhi oleh nama merek dan asosiasinya. Informan bersedia untuk membayar harga premium untuk...

Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Izmiria Az Zahra, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana self-identity konsumen perempuan melalui four-season fashion dari perusahaan fast fashion Zara. Kerangka pemikiran dari penelitian ini menggunakan konsep utama dari self-identity, fashion, dan perempuan dan fashion. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara mendalam dan studi data sekunder seperti...
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yuwa Hedrick-Wong, author
Singapore: John Wiley & Sons, 2006
658.8 YUW h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brown, Mary, author
With Baby Boomer women spending well over a trillion dollars a year on goods and services, the days of women 40+ being ignored by marketers are numbered. Overthrowing stereotypes of aging, the groundswell of awareness is no less than a marketing revolution...
New York: American Management Association;;, 2006
e20441474
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Huddleston, Patricia, author
New York: Business Expert Press, 2011
658.83 HUD c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schneider, Grant J., author
New York: Time, 2015
658.8 SCH s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Reekie, Gail
St. Leonards: NSW, Australia Allen & Unwin , 1993
658.834 8 REE t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library