::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tria Aryati Rahman, author
Tesis ini membahas tentang strategi komunikasi city branding melalui duta pariwisata yang dilaksanakan oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu bekerja sama dengan Ikatan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Penelitian ditujukan untuk menjawab Bagaimana strategi komunikasi pariwisata kepulauan seribu ? Bagaimana...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tria Aryati Rahman, author
Tesis ini membahas tentang strategi komunikasi city branding melalui duta pariwisata yang dilaksanakan oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu bekerja sama dengan Ikatan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Penelitian ditujukan untuk menjawab Bagaimana strategi komunikasi pariwisata kepulauan seribu ? Bagaimana...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46427
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yusrita Yanti, author
The focus of this study is the investigation of the strategies used by learners of English in conversation. The subjects of this study were the native speakers of the Minangkabau language (LI) who are learning English. In this conversation, the learners tried to make a systematic attempt to express meanings...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tedy Nawardin, author
Untuk mencapai reputasi yang baik, perusahaan melakukan berbagai kegiatan strategis. Salah satunya melalui program community relations. Bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), program community relations yang dapat dilakukan adalah program corporate social responsibility (CSR) dan community development (Comdev). Prinsip yang terkandung dalam CSR adalah charity dan stewardship. CSR adalah kewajiban perusahaan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T21687
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Clarissa Avelia Widarma, author
Peningkatan persaingan dalam industri kosmetik di Indonesia membuat brand perlu memiliki daya tarik tersendiri dibanding kompetitor lainnya. Beberapa merek terdorong untuk mengangkat konsep ramah lingkungan sebagai nilai yang diusung dalam produknya atau dapat disebut sebagai green product, salah satunya adalah innisfree. Menjuluki brand-nya sebagai eco conscious beauty brand, innisfree berfokus...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tobing, Uria Regina I L , author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang digunakan oleh produk-produk kontroversial agar dapat memasarkan produknya secara positif di masyarakat, karena dalam pemasaran dan distribusinya, produkproduk kontroversial tersebut dibatasi oleh regulasi-regulasi dari pemerintah serta batasan-batasan dari masyarakat karena Indonesia. Dari hasil wawancara dan observasi, dapat dilihat bahwa regulasi-regulasi yang...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42501
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Fitria Intan Permata Lestari, author
Penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi di media sosial oleh restoran pada masa pandemi Covid-19 untuk mengetahui e-WOM pada restoran yang berbentuk cloud kitchen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif yang bersifat deskriptif analitis. Hasil penelitiannya adalah penggunaan influencer berhasil memberikan dampak yang positif untuk e-WOM pada restoran di masa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Hanska Susanti, author
Karya Akhir ini mengeksplorasi strategi komunikasi yang efektif untuk mempengaruhi pertimbangan konsumen terhadap New Honda Brio 2023 di segmen Low-Cost Green Car yang kompetitif di Indonesia. Studi ini menilai posisi pasar dan kesadaran konsumen Honda, mengevaluasi upaya pemasaran yang ada dan mengeksplorasi pengaruh strategi pesaing terhadap perilaku konsumen. Studi ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Hanska Susanti, author
Karya Akhir ini mengeksplorasi strategi komunikasi yang efektif untuk mempengaruhi pertimbangan konsumen terhadap New Honda Brio 2023 di segmen Low-Cost Green Car yang kompetitif di Indonesia. Studi ini menilai posisi pasar dan kesadaran konsumen Honda, mengevaluasi upaya pemasaran yang ada dan mengeksplorasi pengaruh strategi pesaing terhadap perilaku konsumen. Studi ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Hanska Susanti, author
Karya Akhir ini mengeksplorasi strategi komunikasi yang efektif untuk mempengaruhi pertimbangan konsumen terhadap New Honda Brio 2023 di segmen Low-Cost Green Car yang kompetitif di Indonesia. Studi ini menilai posisi pasar dan kesadaran konsumen Honda, mengevaluasi upaya pemasaran yang ada dan mengeksplorasi pengaruh strategi pesaing terhadap perilaku konsumen. Studi ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library